Sukses

Celeb

Keenan Pearce Resmi Menikah, Raisa Asyik Bulan Madu di India

Bintang.com, Jakarta Keenan Pearce resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Gianni Fajri. Pernikahan kakak kandung Pevita Pearce ini digelar tertutup di sebuah restoran di Bandung, Minggu (14/1/2018).

Akad nikah sendiri sudah berlangsung pada pukul 16.00 WIB. Dan rencananya, acara pernikahan Keenan dan Giani pun dilanjutkan dengan BBQ Dinner pada malam harinya bersama keluarga dan sahabat dekat.

Mengusung konsep garden party, para tamu undangan diminta untuk memakai dress code floral, dan tidak memakai heels bagi para wanita. Sementara itu, saat akad nikah sendiri, Keenan dan Gianni tampak kompak dalam balutan busana putih.

Pemilihan tanggal 14 Januari sebagai hari pernikahan ternyata memiliki makna tersendiri untuk dua mempelai. Ya, pasalnya, bertepatan dengan hari ini, Keenan berulang tahun yang ke-27.

Sementara Keenan tengah berbahagia atas pernikahannya, sang mantan kekasih pun demikian. Keenan diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan solois Raisa selama lima tahun.

Melalui akun Instagramnya, Raisa terlihat tengah asyik menikmati bulan madunya bersama sang suami, Hamish Daud, di India. Bahkan, pelantun Kali Kedua itu tak sungkan untuk berbagi momen mesra bersama Hamish.

Keberadaan Raisa di India sendiri tentu menjawab teka-teki ketidakhadirannnya di hari pernikahan Keenan Pearce. Sementara itu, beberapa jam sebelum pernikahan kakaknya, Pevita Pearce sempat mengunggah foto masa kecilnya bersama Keenan, tanpa menyertakan caption apapun.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda