Sukses

Celeb

Mitha The Virgin Tertantang Garap Soundtrack Film Syirik

Bintang.com, Jakarta Sebagai musisi, Mitha The Virgin tak mau menolak tantangan untuk membuat lagu soundtrack film berjudul Syirik. Menurutnya ada perbedaan mendasar ketika membuat musik soundtrack dengan lagu biasa.

"Jelas beda, kalau The Virgin kan lebih ke cinta-cintaan temanya, kalau proyek Mitha DJ kan lebih ke party. Tapi kalau di sini khusus Mitha bikin lagunya terinspirasi dari film," kata Mitha di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Mitha menambahkan, dalam lagu berjudul Kecewa ini dirinya berkolaborasi dengan salah satu pemain film Syirik, Nadhira Hills. Menurut Mitha, Nabila mengambil kisah dalam film tersebut sebagai acuan membuat lirik lagu.

Dalam film Syirik, Nabila berperan sebagai Lady, seorang wanita yang harus berurusan dengan iblis karena leluhurnya memiliki perjanjian yang terlarang. Sementara suaminya, Romi (Guntur Triyoga) yang memiliki sifat mudah putus asa justru dirasuki oleh iblis untuk mengambil janin yang dikandung Lady.

"Liriknya dari Nadhira. Dia nyerahin lirik ke Mitha, terus aku ubah dan kita berdua cocokin sama ide dari filmnya sendiri. Judul Kecewa itu kan cocok banget sama yang diperanin Nadhira dalam film," ujar Mitha.

"Gimana rasanya perasaan seorang istri yang kecewa sama suaminya karena ternyata mendadak berubah. Jadi inti dari lagu ini kekecewaan dengan keluarga jadi udah pasti beda banget sama lagu-lagu Mitha di The Virgin atau di Black Champagne," tuturnya.

Lagu Kecewa sendiri sudah bisa didengarkan oleh publik, baik di radio-radio kesayaangan juga video klipnya di YouTube. Ia pun mengaku siap melakukan promosi lagu tersebut ke Malaysia mengikut film yang rencananya bakal diputar di sana.

"Rilis sih udah. Alhamdulillah di radio video klip juga ada di YouTube mungkin nanti insya Allah kalau om Farid (sutradara) jadi diterima di Malaysia filmnya kita bakal promo (lagu) juga," tukas Mitha The Virgin.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira