Sukses

Celeb

Jarang Manggung Bareng Ungu, Rowman Bentuk Band The Row

Bintang.com, Jakarta Grup band Ungu memang tengah menepi sementara pasca sang vokalis, Sigit Purnomo atau Pasha terjun ke dunia politik praktis. Namun nyatanya, Ungu masih tetap ada memiliki jadwal manggung meski tidak sesering dulu.

Mengaku memiliki waktu luang lebih banyak saat ini, drummer Ungu, Rowman pun memutuskan untuk membuat sebuah project musik bersama Rendra (gitaris) dan Ayu (vokal) bernama The Row. Project band ini sendiri mengusung genre Electronic Dance Music atau EDM.

"Ungu masih baik-baik aja, gua masih manggung sama mereka. Cuma kan memang waktunya ya, itu kalau hari biasa nggak bisa, bisanya weekend. Daripada bengong, yaudah gua isi dengan ini (The Row)," ungkap Rowman dalam peluncuran single The Row berjudul Bersamamu (I Will Be There For You) di Hard Rock Cafe, bilangan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rowman pun mengakui jika keterlibatannya di The Row sudah memiliki izin dari para personel Ungu yang lain. Terbukti, saat peluncuran single kedua The Row itu, Makki dan Enda pun menyempatkan untuk hadir.

"Antara label yang baru ini dan labelnya Ungu saling bersinergi kok, kan nggak mungkin kalau nggak izin kan. Jadi pihak label ya sinergi masalah jadwal dan lain-lain," tambahnya.

Bukan tanpa alasan The Row memilih genre EDM untuk meramaikan musik Indonesia. Adalah karena EDM kini tengah booming dan banyak digandrungi penikmat musik.

"Kebetulan kan memang EDM lagi hype, lagi booming dan Ungu juga sering kolaborasi sama DJ. Nah dari situ gua kepikiran rambah musik EDM, akhirnya gua bikin The Row," tandas Rowman Ungu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira