Sukses

Celeb

Resmi Bercerai, Aldi Taher Sandang Status Duda

Bintang.com, Jakarta Rumah tangga Aldi Taher dan Georgia Aisyah akhirnya tak bisa diselamatkan setelah pengadilan memberikan putusan cerai kepada mereka. Aldi mengiyakan ketika kabar resminya perceraian mereka ditanyakan awak media.

Menurutnya, putusan pengadilan telah dibacakan pada 8 Januari 2018 lalu. "Iya mas, sudah ada putusan Pengadilan Agama kemarin tanggal 8 Januari 2018," kata Aldi Taher saat dihubungi wartawan, Minggu (14/1/2018).

Dalam perceraian tersebut juga diatur bagaimana hak asuh atas anak mereka. Aldi menambahkan, untuk hak asuh terhadap anak, hakim memberikannya kepada sang istri. "Hak asuh anak di Georgia," imbuhnya.

Sebagaimana perceraian pada umumnya yang membahas harta bersama alias gana-gini, pada perceraian Aldi Taher dan Georgia tidak demikian. Mereka memutuskan untuk memberikan harta selama pernikahan kepada anak.

"Nggak ada (pembagian harta gana-gini) mas, kita nggak permasalahkan gana-gini, semua buat anak-anak kita," imbuhnya.

Seperti diketahui, Georgia Aisyah menggugat Rahmat Aldiansyah alias Aldi Taher pada 20 Oktober 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sementara sidang perdana dilakukan pada 20 November 2017 lalu.

Sempat beredar banyak kabar yang ditengarai menjadi alasan perceraian mereka. Namun, adanya komunikasi yang tak baik sehingga berimbas pada ketidakcocokan satu sama lain adalah sebab utama. Aldi Taher dan Georgia telah melakukan mediasi sebelum gugatan dilakukan, namun tak mendapatkan titik temu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda