Sukses

Celeb

Camila Cabello Akhirnya Rilis Debut Album Solo

Bintang.com, Jakarta Langkah Camila Cabello untuk membuktikan musikalitas solonya tidak tertahankan. Setelah begitu dinantikan, ia akhirnya memperkenalkan debut album solo yang diberi tajuk Camila pada 12 Januari 2018.

Melalui akun Instagram pribadi, mantan personel grup Fifth Harmony ini meluapkan kebahagiaannya usai album Camila rilis. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Camilizers, demikian fansnya biasa disapa, atas cinta, dukungan, dan telah sabar menantikan sang album.

 

i love you. thank you. #ThisIsCAMILA #CAMILA 🦋

A post shared by camila (@camila_cabello) on

Sebelumnya, Camila juga tidak hentinya membagikan antusiasme atas debut album. Hal tersebut nampak dari sederet unggahan teaser baik dalam bentuk potret, daftar lagu, cuplikan video, hingga single-single promosi yang telah dirilis.

Album Camila sendiri dihiasi oleh 11 track. Ada pun ke-11 tersebut adalah Never Be the Same, All These Years, She Loves Control, Havana, Inside Out, Consequences, Real Friends, Something's Gotta Give, In the Dark, Into It, dan Never Be the Same (radio edit).

Seperti yang diketahui, perjalanan yang penuh cerita melingkupi karier bermusik Camila saat ini. Sebelumnya, ia tergabung dalam grup Fifth Harmony tahun 2012. Namun, Camila memutuskan untuk hengkang pada Desember 2016 dan sejak saat itu, ia mantap bersolo karier.

Sementara, debut album Camila Cabello mendaulat Havana dan Never Be the Same sebagai single di album bertajuk Camila tersebut. Lantas, sudahkah kalian mendengar karya teranyar Camila? Bagaimana tanggapan kalian?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira