Sukses

Celeb

Ini Arti Nama Anak Kedua Adi Nugroho dan Donita

Bintang.com, Jakarta Adi Nugroho dan Donita telah dikaruniai anak kedua. Pasangan selebriti ini memberi nama putra mereka Parvais Farezel Shaquil Nugroho. Bagi mereka, nama tersebut memiliki makna tersendiri.

“Parfaiz itu berarti pemenang atau keberuntungan, Fahrezel berarti baik, Shaquil berarti tampan. Kalau Nugroho kan bapaknya. Jadi kalau diartikan seorang pemenang berwajah tampan,” kata Donita di RSIA Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2018).

Donita menuturkan, Vais, sapaan anak kedua Donita, lahir pada Kamis pagi, 11 Januari 2018 sekitar pukul 05.30 WIB secara Caesar. Saat lahir Vais memiliki berat badan 2,9 kilogram, dan panjang 48 cm.

“Sebenarnya di luar perkiraan. Kalau HPL Februari, tapi dimajuin ke Januari karena aku sudah sering kontraksi dan mules. Akhirnya dipilih tanggal 11 Januari sesuai dengan tanggal lahir almahrum ayah mas Adi,” kata Donita.

Sebagai orangtua, Adi dan Donita berharap yang terbaik bagi sang putra. "Semoga kelak putra kami ini menjadi anak solehah, berbakti kepada kedua orangtua, sayang keluarga, cerdas, baik hati dan perilaku, dan insyallah menjadi anak yang berguna bagi agama, lingkungan, bangsa dan negara,” kata Adi Nugroho.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda