Sukses

Celeb

Alasan Adi Nugroho Bohong Soal Kondisi Anak Keduanya

Bintang.com, Jakarta Adi Nugroho merupakan suami siaga. Saat sang istri, Donita sedang berjuang melahirkan anak keduanya. Adi dengan setia mendampingi di sisi Donita.

Tidak disangka saat sang bayi terlahir ke dunia, ternyata ada masalah dengan anaknya. Sebagai ayah, kala itu Adi mengaku sampai tak bisa berpikir tenang.

"Bingung, pikiran beku karena mengetahui kondisi anak," kata Adi Nugroho ditemui di RSIA Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2018).

Ia juga terpaksa berbohong kepada Donita yang menanyakan kondisi anaknya pasca melahirkan. "Saya berusaha menenangkan Donita, agar dia tidak kaget. Makanya setiap kali dia nanya, saya bilang anaknya baik-baik saja kok, tenang saja. Padahal hati saya juga sebenarnya khawatir dengan kondisi anak saya," kata Adi.

"Untuk anak yang ini lebih terharu karena harus mengazani anak yang lagi dikasih oksigen," ujar Adi melanjutkan.

Karena kondisi anaknya yang sempat bermasalah juga, Adi yang berencana menyiarkan secara langsung proses persalinan sang istri lewat channel berbagi video miliknya, membatalkan niatnya.

"Itu salah satu alasan saya. Jadi pas tahu anak ada masalah, saaya bilang ke dokter silahkan ditindaklanjuti," tuturnya.

Kini, kondisi kesehatan anak keduanya sudah dinyatakan sehat. Adi Nugroho dan Donita pun berencana untuk keluar Rumah Sakit pada hari ini, Minggu 14 Januari 2018.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda