Sukses

Celeb

Inul Daratista Beri Apresiasi Tinggi Atas Liga Dangdut Indonesia

Bintang.com, Jakarta Inul Daratista didaulat menjadi salah satu juri atau Dewan Dangdut dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia. Kembali dipercaya untuk memberikan andil terhadap lahirnya penyanyi dangdut besar tanah air, ibu satu anak itu pun mengaku bangga.

"Saya cukup bangga bisa diberikan kesempatan menjadi Dewan Dangdut," ucap Inul Daratista saat konferensi pers Liga Dangdut Indonesia di SCTV Tower, Senayan, baru-baru ini.

Terlebih, konsep yang ditawarkan LIDA sebagai salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi dianggap mewakili Indonesia secara keseluruhan. Inul pun berharap LIDA yang melibatkan para kontestan dari 34 provinsi di Indonesia akan semakin meningkatkan kualitas musik dangdut yang saat ini sedang bangkit dari segi kualitas.

"Ini mimpi terindah bagaimana saya melihat Indosiar memberikan wadah luar biasa (pada musik dangdut) dan sekarang 34 provinsi dijadikan satu untuk jadi musik yang bagus dengan peserta yang mewakili masing-masing daerah," terangnya.

Seperti yang dikatakan Inul, LIDA memang melibatkan banyak peserta yang lolos audisi dari 34 provinsi di Indonesia. Saat ini, sebanyak 170 peserta akan segera memulai pertarungan menjadi yang terbaik.

Liga Dangdut Indonesia (LIDA) sendiri akan mulai bergulir pada 15 Januari 2018 dan akan tayang setiap harinya mulai pukul 19.00 WIB di Indosiar. Nantinya, lima orang peserta yang lolos audisi di provinsinya akan terlebih dahul bertarung memberikan yang terbaik.

Setelah itu, satu perwakilan terpilih dari masing-masing provinsi akan bertarung memperebutkan predikat terbaik di ajang Liga Dangdut Indonesia. Sang juara juga akan meraih hadiah total sebesar Rp 1 Miliar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira