Sukses

Celeb

Rilis Lembaran Buku, Isyana Sarasvati Tampilkan Sisi Gelap

Bintang.com, Jakarta Penyanyi multitalenta, Isyana Sarasvati memberikan suguhan menarik kepada penikmat musik. Is baru saja merilis single Lembaran Buku yang merupakan bagian dari albumnya, Paradox.

Berbeda dari single sebelumnya yakni Terpesona, Isyana Sarasvati hadir dengan sisi lain yang selama ini tersembunyi. Solois berdarah Sunda ini menampilkan diri dengan karakter psikopat.

Isyana Sarasvati rilis MV Lembaran Buku (Deki Prayoga/bintang.com)

Konsep music video Lembaran Buku memang sengaja dibuat lebih sinematis dan punya alur cerita yang kuat. Hal ini menjadi pengalaman tersendiri bagi Isyana.

“Deg-degan banget karena ini pertama kalinya aku menampilkan sisi lain aku yang terpendam. Nggak selalu kalau marah seperti ini, tapi rasa benci itu dituangkan dalam video klip yang penggambarannya lebih ekstrem,” ujar Isyana Sarasvati dalam peluncuran MV Lembaran Buku di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta (12/1).

Arifin Putra dan Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk mewujudkan klip unik ini Isyana berkolaborasi dengan sutradara Sakti Marendra, serta Arifin Putra sebagai lawan main. Pemilihan Arifin sendiri memang dirasa paling cocok untuk memerankan karakter pria.

“Aku dan tim langsung kepikiran Arifin Putra yang memang keren banget meranin antagonis. Semoga semua suka dengan klip Lembaran Buku ini,” pungkas Isyana Sarasvati.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi