Sukses

Celeb

Tak Bermaksud Menyindir, Inul Daratista Beri Penjelasan

Bintang.com, Jakarta Inul Daratista memberikan penjelasan terkait postingannya beberapa hari lalu saat naik pesawat pribadi. Ia mengatakan dirinya dan suami buka orang yang suka pamer.

"Saya tidak punya apa-apa❤️hidup saya apa adanya❤️tdk setajir melintir kehidupan orang lain, berita naik pesawat milik orang saja jadi heboh sampe di komen sana sini🤔 sampe ada yang tercolek segala🤔salah saya dimana yaaaaa ??," jelas Inul, Sabtu (13/1/2018).

 

Inul menjelaskan, tak ada yang meniru gaya siapa pun sebab dirinya selebritis juga dibayar yang sesuai. Kadangkala, menurut Inul, ia juga diservis oleh pihak pengundang.

"Kadang nemu rezeki diservis abis sama yang undang, tidak ada lebaya dan berlebihan. Maklum saya orang ndeso, suka bercanda dan tidak ada niatan nyinggung siapa-siapa. Kalo candaan saya bikin ada yang tersinggung MOHON MAAF ya 🙏maklum wong ndeso, rakyat pinggiran pengen gaya😍😁," lanjut Inul Daratista.

 

Inul Daratista juga menjelaskan jika kekayaannya hanya suami dan anaknya. Bagi Inul, hartanya milik Allah SWT sama anak yatim. Kalau pun punya haknya yang bisa ia nikmati.

"MAAF LAHIR BATIN kalo ada yang tersinggung dan mohon belajar main sosmed dengan pinter jangan suka kompor sana sini,ora apikk 😊," kata Inul Daratista.

 

Banyak Artis Naik Pesawat PribadiMasih dalam penjelasannya, Inul Daratista juga mengatakan banyak artis yang biasa naik pesawat pribadi, bukan satu orang saja.

"Saya tidak bisa sepertimu dan kamu takkan bisa sepertiku... sebab aku tak sugih. Saya kaya iman yang tidak abal2😍kekayaan saya keluarga saya, bukan harta semu saya❤️," jelas Inul Daratista.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin