Sukses

Celeb

Kesehatan Membaik, Ruben Onsu Keluar dari Rumah Sakit

Bintang.com, Jakarta Setelah menjalani perawatan selama empat hari kondisi kesehatan komedian sekaligus presenter Ruben Onsu kian membaik. Ia pun diperkenankan pulang ditemani istri tercintanya, Sarwendah, Sabtu (13/1/2018).

Ruben mengungkapkan, ia mulai merasakan tak enak badan sejak berlibur di Jepang. Ia merasa tak cocok dengan angin dan udara dingin di sana.

 

"Badan mulai enggak enak dari pas di Jepang. Anginnya luar biasa terus dingin. Orang norak, kampung ke Jepang. Jadinya, gue enggak cocok sama udaranya," ungkap Ruben seperti dilansir Liputan6.com, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

Ruben Onsu menambahkan, dalam kondisi cuaca dingin seharusnya ia menjaga pola makan. Sambel terasi dan saos yang ia bawa, ternyata tak cocok dengan nasi Jepang yang lengket.

"Emang cocoknya bubuk cabe. Jadi makannya juga entaran deh. Terus larinya ke udon, itu juga cuma bertahan tiga hari, selebihnya muntah," sambung Ruben.

Kondisi Ruben Onsu makin menurun hingga sempat sakit sehari di Kyoto. Ditambah, usai dari Jepang, ia langsung bekerja hingga malam. Namun, ia tak melanjutkan pekerjaan sorenya. Ia kemudian memeriksa kesehatannya ke dokter.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin