Sukses

Celeb

Kasus Joshua Suherman, Donita Melahirkan dan Nikita Mirzani

Bintang.com, Jakarta Joshua Suherman tengah menghadapi masalah hukum. Materi stand up comedy yang dibawakannya beberapa waktu lalu, menuai protes. Ia pun telah dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri belum lama ini atas tuduhan penodaan agama dan melanggar UU ITE. Apa yang membuat materi candaa Joshua menuai kontroversi? Berita tentang Donita yang melahirkan dan kecelakaan yang menimpa adik Nikita Mirzani mendapatkan banyak perhatian dari Bintang Viewers. Berikut ulasannya dalam Weekend Highlight.

***

Candaan Joshua Suherman dalam materi stand up comedy, menjadi kontroversi. Video Joshua yang menjadi pembicaraan tersebut viral di media sosial. Banyak yang menyayangkan, Joshua melakukan hal tersebut. Dalam candaannya, Joshua membandingkan dua artis yang sama-sama cantik, namun salah satunya lebih terkenal. Menurut Joshua dalam candaannya, hal tersebut lantaran artis yang terkenal itu menganut agama mayoritas di Tanah Air.

 

Hal itu dianggap sebagian masyarakat hal yang tidak pantas diucapkan Jojo, sapaan akrabnya, meski itu hanya sebatas materi candaan di stand up comedy.

Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) kemudian melaporkan Joshua Suherman dengan tuduhan melanggar UU ITE, karena dalam materi stand up comedy yang dibawakannya dianggap menyinggung umat Islam. Ada juga yang merasa, candaan Joshua itu menistakan agama. Selain Joshua Suherman, komika Ge Pamungkas juga dilaporkan atas tuduhan yang sama.

 

Joshua Suherman dan Ge Pamungkas kemudian bersilaturahmi ke LBH GP Ansor. Selain itu, mereka pun meminta bantuan hukum. Menurut pengacara Joshua Suherman, apa yang dilakukan kliennya itu merupakan sebuah kreativitas.

 

1 dari 3 halaman

Donita melahirkan anak kedua

Pasangan Donita dan Adi Nugroho tengah berbahagia. Keduanya dikaruniai anak kedua yang dilahirkan secara caesar pada Kamis, 11 Januari 2018. Menariknya, Adi Nugroho menyiarkan proses kelahiran anak keduanya secara live.

Sementara itu, di awal kelahiran anak kedua, Adi dan Donita sepakat membuat netizen menebak jenis kelaminnya. Hal tersebut dilakukan pasangan yang tengah berbahagia tersebut, untuk lebih berinteraksi dengan masyarakat dan memberikan kejutan.

Namun akhirnya pada Sabtu, 13 Januari 2018, Adi Nugroho mengumumkan jenis kelamin sang buah hati yang ternyata laki-laki. Donita dan Adi memberikan nama padanya Parvaiz Farezell Shaquil Nugroho. Sebelumnya Adi dan Donita juga sempat khawatir kondisi anak keduanya, lantaran harus menjalani perawatan di NICU.

 

2 dari 3 halaman

Kecelakaan adik Nikita Mirzani

Nikita Mirzani rupanya tengah khawatir dengan kondisi adiknya, Predo Adrian yang mengalami kecelakaan lalu lintas pada Selasa, 9 Januari 2018 di kawasan BSD Tangerang, Banten. Akibat kecelakaan tersebut, adik Nikita Mirzani itu mengalami luka para di bagian pinggul.

Saat kecelakaan, kondisi Predo masuk ke dalam kolong sebuah truk dan nyaris terlindas. Beruntung, truk tersebut sempat menghentikan kendaraannya. Meski demikian, kondisi Predo masih mengkhawatirkan.

Berita tentang Joshua Suherman, Donita dan Nikita Mirzani, masuk dalam konten Weekend Highlight pekan ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan