Sukses

Celeb

Putri Ayudya Suguhkan Akting Maksimal di Film Boundless Love

Bintang.com, Jakarta Setelah mengikuti proses casting film Boundless Love, Putri Ayudya terpilih diantara banyaknya pemeran yang ikut dalam proses tersebut. Putri pun merasa senang ketika dirinya dipercaya dalam film yang merupakan kerjasama antara Indonesia dan China.

Dalam film tersebut, Putri Ayudya juga akan beradu akting dengan pemeran asal China, Shen Hao. Sebab itu, Putri Ayunda tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan menyuguhkan akting terbaik.

"Saya tidak punya jaringan. Saya pas dipercaya main film, saya berusaha maksimal. Mungkin mereka lihat salah satu film aku," kata Putri Ayudya di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

Putri Ayudya (Deki Prayoga)

Menjadi tantangan tersendiri bagi Putri Ayudya karena 70 persen film ini menggunakan bahasa Mandarin. Namun, tantangan tersebut merupakan hal yang harus dihadapi olehnya sebagai seorang profesional.

"Film ini 70 persen berbahasa Mandarin. Salah satu kendalanya ya di bahasa. Apalagi saya belum pernah belajar (bahasa Mandarin) sebelumnya. Gak usah beda negara, satu negara aja kadang enggak tahu," tutur Putri Ayudya.

Film Boundless Love menjalani syuting mulai 22 Desember hingga 11 Januari kemarin. Pengambilan gambar dilakukan di Palembang, Bandung dan Jababeka. Film yang disutradarai oleh Wing Yiming rencanaya bakal menghibur penonton pada Agustus 2018 mendatang.

Dengan durasi sekitar 100 menit film ini akan mengekspose keindahan budaya Indonesia yang diramu dengan kisah cinta antara orang Indonesia dan China. Selain Putri Ayudya, film Boundless Love juga mendapuk pemeran senior Ray Sahetapy.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari