Sukses

Celeb

Akting dengan Ray Sahetapy, Putri Ayudya Menangis Haru

Bintang.com, Jakarta Terpilih untuk membintangi film Boundless Love, Putri Ayudya mengaku sangat beruntung. Pasalnya, ia yang dipercaya diantara para pemeran lain yang ikut dalam audisi film kerjasama antara Indonesia dan China.

Menurut Putri, sebuah pencapaian tersendiri ketika dirinya mampu bermain dalam film garapan sutradara luar negeri. "Aku excited banget karena aku belajar hal baru, dan bisa 'nyeklis' salah satu goal aku," ujar Putri di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

Dalam film ini pula pemeran Guru Bangsa: Tjokroaminoto tersebut beradu peran dengan Ray Sahetapy. Sebuah kesempatan yang membuatnya merasa terharu apalagi dengan adegan intim sebagai ayah dan anak

Putri Ayudya (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saat aku sama papa aku, ada adegan aku sedih, terus aku nengok ke papa, terus papa aku bilang 'jangan nangis dong sayang, papa dukung apa yang kamu inginkan. Nangis-nangis aja, papa nggak bisa hapus air mata kamu' euhh. Berasa banget kan anak rantau," ujar Putri.

Lewat film ini, ada goal personal dan karir yang dicapai oleh Putri Ayudya. Sebagai pemeran ia merasa ada kenaikan kelas. "Berasa banget, to be honest mas Garin (Nugroho) pernah bilang, kalau kamu melakukan sesuatu, kamu harus ada dua goal," ucapnya.

"Yang pertama, secara karier dan secara personal. Aku nggak tahu secara karier ini akan langsung melejit atau gimana. Tapi kalau secara personal, ya, aku merasa ada peningkatan secara aku jadi bisa bahasa Mandarin," tukas Putri Ayudya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari