Sukses

Celeb

Kelly Tandiono Pecah Telor Main Film Horor Rumah Belanda

Bintang.com, Jakarta Sederet genre film telah diperankan oleh Kelly Tandiono. Dari drama sampai aksi, wanita yang juga menekuni dunia model ini pernah bermain di film seperti Lo Gue End, Street Society, Negeri Tanpa Telinga, Gangster, dan Labuan Hati.

Teranyar adalah sebuah film genre horor berjudul Rumah Belanda yang menawarkan kepadanya untuk mengambil peran. Sebuah tantangan menurut Kelly karena ini merupakan genr horor pertamanya.

Kelly Tandiono (Bintang.com)

"Ini horor pertama aku, dari dulu suka nonton horor juga," kata Kelly Tandiono saat ditemui di The Groove Suites, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Film horor memang tengah mendapatkan tempat tersendiri di industri perfilman Indonesia. Setelah sukses yang diterima oleh Pengabdi Setan, Danur, Keluarga Tak Kasat Mata, banyak sineas yang berlomba membuat film dengan genre sejenis.

Bagi Kelly, berperan dalam film yang menegangkan dan mengagetkan tersebut memiliki tantangan tersendiri. Ada perbedaan yang mendasar dibanding genre lainnya. "Akting film horor lebih susah dari akting film lain. Pelajaran yang oke sekali," tutur Kelly.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Kelly Tandiono Main Film Horor

Tentang pengalaman mistis selama syuting, Kelly Tandiono mengaku antara percaya dan tidak. Namun, yang pasti ada saat dimana ia dan tim produksi tak bisa berbuat apa-apa ketika mengambil sebuah scene.

"Banyak sih (kejadian), ada 1 scene yang kita ulang ga kelar-kelar, aku blank script sampai ga dapat-dapat," tukas Kelly.

Rumah Belanda berkisah tentang Raya (Kelly Tandiono) yang berperan sebagai penulis. Ia mendapatkan pekerjaan dari Hilda (Aida Nurmala) untuk menuliskan buku biografi seorang keturunan Belanda, Aline (80).

Masalah terjadi ketika Raya harus menginap di sebuah rumah peninggalan Belanda, agar mendapatkan konsentrasi. Ternyata, rumah tersebut menyimpan sebuah misteri yang terkait dengan Aline.

Teror demi teror pun dirasakan oleh Raya dan anak serta suaminya setelah sedikit demi sedikit informasi tentang tragedi masa lalu di rumah tersebut diketahui oleh Raya. Film Rumah Belanda yang dibintangi Kelly Tandiono rencananya tayang di bioskop tanggal 18 Januari 2018.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari