Sukses

Celeb

Ayu Ting Ting vs Via Vallen, Ini Kata Zaskia Gotik

Bintang.com, Jakarta Zaskia Gotik mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Via Vallen di panggung Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa. Dalam duetnya, mereka menyanyikan lagu Sayang dan Juragan Empang.

Sementara bersama Ayu Ting Ting, Zaskia berduet menyanyikan lagu Sambalado dan Tarik Selimut. Tentang kolaborasi dengan kedua penyanyi tersebut, Zaskia memberikan komentar menarik.

"Keduanya sama-sama bagus, sama-sama berkualitas, sama-sama punya tipikal suara yang menjadi ciri khas masing-masing," kata Zaskia Gotik di Konser Raya 23 Tahun Indosiar, JCC Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Zaskia, Ayu memiliki suara yang lebih ke dangdut sementara Via Vallen lebih memiliki ciri jazz pada suaranya. Ini merupakan sebuah anugerah bagi kedua penyanyi yang kerap disandingkan itu.

"Sama Ayu lebih dangdut sedikit walaupun dangdutnya nggak banyak. Terus si Via lebih dangdut nge-jazz. Jadi ada ciri khas masing-masing," tutur Zaskia.

Disinggung tentang persaingan yang kerap diperuncing oleh netizen antara Ayu Ting Ting dan Via Vallen, Zaskia menampik. Menurutnya tak ada persaingan dalam konteks negatif antara Ayu dan Via.

"Ah nggak ada yang namanya persaingan. Ya semuanya juga bersaing lah. Cuma kan bersaingnya secara alami dulu sehat secara prestasi gitu jangan hal-hal yang lain gitu," tukas Zaskia Gotik.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira