Sukses

Celeb

5 Kolaborasi Keren di Konser Raya 23 Tahun Indosiar

Bintang.com, Jakarta Indosiar mempersembahan suguhan istimewa di hari jadinya yang ke-23. Adalah Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa yang telah berlangsung dengan meriah diJakarta Convention Center, Senayan pada 11 Januari 2018.

Perhelatan akbar tersebut menampilkan sederet bintang ternama Indonesia. Mulai dari penyanyi-penyanyi legendaris seperti Rhoma Irama, Iwan Fals, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, dan lainnya.

Tidak ketinggalan, panggung Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa juga dimeriahkan oleh bintang-bintang lainnya seperti Via Vallen, Ayu Ting Ting, Judika, Virgoun, Fildan, Soimah, Lesti, Zaskia Gotik, dan masih banyak lagi.

Satu penampilan yang menarik disimak adalah adanya beberapa kolaborasi keren di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa. Seperti apa kolaborasi tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 6 halaman

1. Lesti D'Academy dan Rizky Febian

Lesti dan Rizky Febian turut mempersembahkan sebuah kolaborasi apik. Mereka membawakan single terbaru Rizky yang bertajuk Cukup Tau. Penampilan mereka kian menarik ketika diiringi oleh visual bunga-bunga dan penari latar yang membawa payung dengan corak yang sama.

2 dari 6 halaman

2. Iyeth Bustami, Nassar, dan Soimah

Apa jadinya ketika tiga penyanyi dangdut senior, yakni Iyeth Bustami, Nassar, dan Soimah tampil satu panggung? Luar biasa. Suguhan memukau mereka bawakan ketika melantunkan lagu yang dipopulerkan oleh Siti Nurhaliza yang bertajuk Nirmala.

3 dari 6 halaman

3. Fildan D'Academy dan Judika

Fildan D'Academy dan Judika berduet apik dengan membawakan lagu milik Rhoma Irama yang bertajuk Rana Duka. Menariknya, Judika memamerkan cengkok dangdutnya yang keren di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa.

4 dari 6 halaman

4. Rhoma Irama dan 34 Wakil Liga Dangdut Indonesia

Kolaborasi tidak kalah keren ditampilkan oleh Raja Dangdut, Rhoma Irama beserta ke-34 wakil Liga Dangdut Indonesia. Aksi panggung mereka sukses membuat penonton berdecak kagum dengan membawakan lagu bertajuk Seni.

5 dari 6 halaman

5. Armada dan Biduan BP

Armada menampilkan salah satu lagu andalan mereka yang bertajuk Pergi Pagi Pulang Pagi di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa. Tidak sendiri, mereka berkolaborasi dengan Biduan BP yakni Zega, Zivana, Ratu, Anna, dan Fitri.

Nah, itu dia 5 kolaborasi keren di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa. Mana yang menjadi favorit kalian?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira