Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Ruben Onsu, Donita, Vebby Palwinta

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Ruben Onsu yang sedang sakit. Beredar gambar, Ruben tengah diopname di sebuah rumah sakit. Sejumlah teman, seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Asri Welas dan beberapa lainnya menyempatkan diri untuk menjenguk Ruben.

Banyak doa dan harapan dari para sahabat, agar Ruben segera sembuh dari sakitnya. Menurut Ayu Ting Ting, Ruben Onsu memang lelah sepulangnya dari berlibur ke Jepang bersama keluarga. 

 

 

Presenter kocak itu langsung mengambil jadwal syuting sekembalinya dari Jepang dan tidak lagi beristirahat. Hal tersebut lantaran ia sudah kadung menandatangani kontrak kerja. Rupanya Ruben tetap ingin menunjukkan profesionalismenya di dunia hiburan.

Selain menggunakan selang oksigen, tubuh Ruben juga ditusuk jarum infus untuk memasukkan cairan ke dalam tubuhnya. Ruben benar-benar diminta dokter untuk beristirahat.

 

1 dari 3 halaman

Donita melahirkan anak kedua, apa jenis kelamin anaknya?

Pasangan Adi Nugroho dan Donita kini tengah berbahagia. Keduanya dikaruniai anak kedua pada 11 Januari 2018 kemarin. Donita melahirkan dengan cara caesar di sebuah rumah sakit.

Melalui akun instagramnya, Adi Nugroho terlihat menemani istri tercinta saat menjalani persalinan. Terlihat ia juga mencium kening Donita sebelum operasi dimulai.

Menariknya, Donita dan Adi Nugroho kompak menyembunyikan jenis kelamin anaknya itu dan meminta kepada netizen untuk menebaknya sendiri.

2 dari 3 halaman

Vebby Palwinta berhijab

Vebby Palwinta kini punya penampilan baru. Rambutnya sudah ditutupi hijab yang membuatnya makin memesona. Di akun instagramnya, ia juga telah mengganti foto profilnya dengan tampilan terbaru, mengenakan hijab.

Netizen kemudian beramai-ramai memenuhi kolom komentar di akun instagram Vebby dan berharap, mantan kekasih Baim Wong itu bisa konsisten dengan penampilan barunya tersebut.

Berita tentang Ruben Onsu, Donita dan Vebby Palwina, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan