Sukses

Celeb

Naik Jet Pribadi, Inul Daratista: Saya juga Bisa

Bintang.com, Jakarta Bicara naik jet pribadi, bukan hanya artis lain yang bisa. Begitu pula dengan Inul Daratista. Inul memperlihatkan itu dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (11/1/2018).

Dalam pesawat itu, Inul ditemani dua orang asistennya. Selain itu, menurut pemilik Goyang Ngebor itu, ada dua orang pramugari dan dua kapten.

Inul Daratista saat berada di sebuah pesawat pribadi (Instagram/@inul.d)

"Emang Anda saja yang bisa naik jet. Saya juga bisa naik jet," ujar Inul sambil tertawa.

Sebagai keterangan video, Inul menjelaskan jika saja saat zaman fenomena dirinya sudah ada media sosial, jadi ia bisa sering pamer naik jet atau pesawat pribadi, pesawat kepresidenan, helikopter, dengan fasilitas mewah di dalamnya. "Ndeso dikit ra opo-opo yo rek," jelas Inul Daratista.

 

1 dari 3 halaman

Sempat Sewa Jet Pribadi

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista juga menjelaskan, sebelumnya ia juga pernah menyewa jet pribadi dari Jakarta ke Surabaya. Harga sewanya cukup fantastis, 150 juta sekali terbang.

"Jaman dulu pernah sewa jet trip Jakarta Surabaya 150 juta sekali terbang gara-gara terlanjur khilaf terima job double lupa kalo harinya sama hahahaa ... 😁setelahnya, nangis 3 hari 3 malam nyesel🤣🤣🤣😁😂," ungkap Inul Daratista.

2 dari 3 halaman

Inul Daratista Mengucapkan Syukur

Inul Daratista (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Inul Daratista mengatak tak malu dirinya 'ndeso.' Ia justru bersyukur masih diberikan kesehatan dan rezeki yang banyak hingga bisa naik jet pribadi. Uang yang diperolehnya pun halala.

"30-1jam jadi horang khaayaaah sejenak 😂😁 Mabuurrrr yuuuuukkk😘🛫🛫🛫," tukas Inul Daratista dengan wajah semringah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin