Sukses

Celeb

Liga Dangdut Indonesia Siapkan Hadiah Total Sebesar Rp 1 Miliar

Bintang.com, Jakarta Indosiar memang tak pernah setengah-setengah untuk memberikan suguhan terbaik untuk para pemirsa setianya. Stasiun televisi yang identik dengan musik dangdut itu kembali menyelenggarakan ajang pencarian bakat bertajuk Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang akan mulai tayang pada 15 Januari 2018 mendatang.

Yang menjadi spesial, selain para pesertanya yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia, LIDA juga menyiapkan hadiah yang tak tanggung-tanggung untuk para pemenang. Setidaknya, uang tunai sebesar Rp 1 Miliar disiapkan untuk tiga orang peserta terbaik yang nantinya merebut gelar juara.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Programming Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad saat menggelar konferensi pers di SCTV Tower, Senayan, Jumat (12/1/2018). Menurutnya, LIDA menjadi ajang pencarian bakat yang total hadiahnya terbesar saat ini.

"Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ajang yang hadiahnya paling besar, berupa uang cash totalnya Rp 1 milyar," ucapnya

Nantinya, juara pertama LIDA 2018 akan menerima uang tunai sebesar Rp 500 juta. Sementara itu, untuk juara kedua akan mendapat Rp 300 juta, serta Rp 200 juta untuk juara ketiga.

Liga Dangdut Indonesia sendiri sudah menyelesaikan tahap audisi di 34 provinsi se-Indonesia. Saat ini, sudah terjaring total 170 peserta dimana masing-masing provinsi diwakili oleh 5 orang peserta.

Lima orang peserta dari masing-masing provinsi nantinya akan berkompetisi untuk mewakili daerahnya di Konser Final Liga Dangdut Indonesia. Konser Final Liga Dangdut Indonesia sendiri merupakan kumpulan dari 34 peserta terbaik yang mewakili provinsinya masing-masing untuk memperebutkan predikat yang terbaik.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira