Sukses

Celeb

8 Tahun Ditunggu, Marvel Siap Produksi Film Solo Black Widow

Bintang.com, Jakarta Film solo superhero wanita memang termasuk langka, termasuk di Hollywood. Namun dalam waktu dekat ini akan ada satu film superhero wanita yaitu Black Widow persembahan Marvel.

Setelah bertahun-tahun ditunggu sekaligus ‘diteror’ oleh para penggemar berat komik dan film superhero Marvel, akhirnya Marvel Studio secara resmi memberikan ‘lampu hijau’ untuk proyek film solo ‘Black Widow‘.

Hawkeye, Black Widow dan Captain America.

Seperti dilansir dari Variety, pihak Marvel menunjukan keseriusannya dengan menunjuk Jac Schaffer (Olaf’s Frozen Adventure) untuk menulis skenario dari salah satu superhero wanita anggota ‘Avengers’ ini. Meski belum ada konfirmasi resmi, Scarlett Johansson dipastikan akan kembali melanjutkan perannya sebagai Agen Natasha Romanoff alias Black Widow.

Johansson kabarnya akan ikut berperan dalam menentukan akan seperti apa kisah dari film yang akan menempatkannya sebagai sentral cerita tersebut, bukan pendamping seperti dalam seri film ‘Avengers’ maupun film superhero Marvel lainnya. Black Widow sendiri pertama kali dimunculkan dalam dunia ‘Marvel Cinematic Universe’ melalui film Iron-Man 2 pada 2010 silam.

Sejak itu banyak penggemar yan berharap akan ada film solo Black Woman. Butuh waktu hampir delapan tahun bagi Presiden Marvel, Kevin Faige, sampai akhirnya meloloskan proyek film solo Black Widow ini. Black Widow berarti kan menjadi film solo superhero wanita kedua dari Marvel menyusul ‘Captain Marvel’ (diperankan Brie Larson) yang akan dirilis pada 2019 mendatang.

Sebelum tampil di film solo Black Widow, Scarlett Johansson akan lebih dulu tampil bersama rekan-rekan superhero nya dalam ‘Avengers: Infinity War’ yang akan dirilis pada 4 Mei 2018, dan kemungkinan di Avengers 4 pada 2019 mendatang. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens