Sukses

Celeb

Tya Ariestya dan Chua Kotak Ciuman dengan Suami di Jalan

Bintang.com, Jakarta Tya Ariestya dan Chua Kotak dan suami liburan bareng di Singapura. Tya membagikan foto-foto kebahagiaannya liburan awal tahun bersama Tantri serta suami dan anak mereka.

Ia juga mengunggah foto saat sedang berciuman dengan suami, Irfan Ratinggang, dan Chua Kotak dengan Firmansyah di sebuah jalan di Singapura, Kamis (11/1/2018).

Tya Ariestya dan Chua Kota ciuman dengan suami mereka di tengah ke ramaian di Singapura (Instagram/@tya_ariestya)

Suasana ramai tak menghalangi untuk mengekspresikan kebahagiaan. Beberapa orang terlihat memperhatikan mereka di belakang.

Dalam foto hitam putih itu, Tya Ariestya menuliskan kata, "love is in the air," dengan huruf kapital. Di sebelah mereka tampak dua kereta dorong bayi. Anak-anak tampak sedang tidur.

 

1 dari 3 halaman

Pro dan Kontra Warganet

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang (Deki Prayoga/Bintang.com)

Komentar bernada pro dan kontra bermunculan dari warganet.Ada yang menganggapnya biasa, ada yang menilainya tak perlu diunggah ke publik, ada juga yang menanggapinya dengan candaan.

"Udah halal ini yo monggo,toh ciuman sma para suaminya bukan suami orang lain ????????," jelas akun @adilavera.

2 dari 3 halaman

Kontra dan Candaan Warganet

Chua Kotak dan Firmansyah (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Walaupun suami istri tak layak mempertontonkan seperti demikian dihadapan khalayak ramai.. Bukan berarti dinegri luar maka prilaku seperti orang luar.. Maaf ya mb @tya_ariestya," balas akun @fierdanovita.

"Hahaha... bayinya pada merem semua da sereum," canda akun @ayoeyong dalam kolom komentar akun Instagram pribadi Tya Ariestya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin