Sukses

Celeb

London Love Story 3 Tawarkan Rasa Baper yang Beda

Bintang.com, Jakarta Presenter Ramzi menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film London Love Story 3. Ia kembali berperan sebagai Sam, sahabat dari Dave yang diperankan oleh Dimas Anggara. Ramzi pun mengungkapkan keistimewaan seri ketiga dari film London Love Story yang digandrungi anak muda sejak 2016 lalu itu.

"Yang dulu bapernya unyu, kalau ini (London Love Story 3) bapernya itu bener-bener, bapernya bukan unyu tapi tahap dewasanya," ujar Ramzi saat diwawancarai Bintang.com, di SCTV Tower, Rabu (10/1/2018).

Michelle Ziudith dan Ramzi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bukan tanpa alasan, menurut pria berusia 41 tahun itu, di London Love Story 3 perjalanan cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara) sudah mencapai dalam proses pendewasaan sebuah hubungan. Hal itu dianggapnya menjadi nilai lebih film produksi Screenplay Films untuk kembali meraih kesuksesan.

"London Love Story pertama itu pertemuan Dave dan Cara, kesimpulannya itu mempertemukan kembali mereka setelah berpisah. Dan di London Love Story 2 mereka semakin dekat, cintanya semakin kuat,” terang Ramzi. “Di London Love Story 3 ini akhirnya mereka menikah. Ternyata setelah menikah ada masalah baru dan lebih dahsyat dari yang sebelumnya. disitu lah diuji komitmen mereka, apakah terganggu? Apakah kuat? Yaa nonton," sambung Ramzi.

Suami dari Avi Basalamah itu pun tak merasa film yang akan tayang pada 1 Februari 2018 itu hanya bisa dinikmati oleh mereka yang sudah mengikuti dua film sebelumnya. Ramzi memastikan, penonton yang belum menonton cerita sebelumnya pun akan ikut terbawa dalam kisah cinta dramatis antara Dave dan Caramel.

"Buat yang udah nonton (film sebelumnya), kayaknya wajib nonton biar emosinya makin dapat. Dan yang belum nonton pun tidak ada masalah karena diawal London Love Story 3 ini akan dibawa cerita (film) yang pertama dan kedua," pungkas Ramzi

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • henryhens
    Editor
    henryhens