Sukses

Celeb

Rumah Baru Ricky Martin, Hunian Nyaman Bersama Pria Pujaan Hati

Bintang.com, Jakarta Sekitar akhir November 2016 lalu, Ricky Martin memutuskan untuk membeli sebuah hunian di kawasan mewah Beverly Hills, California. Rumah bergaya arsitektur modern ini dibeli Martin seharga 13,5 juta USD atau setara Rp 180 M.

Saat membeli rumah tujuh kamar tidur tersebut, Martin diketahui baru saja melamar pria pujaan hatinya, Jwan Yosef. Satu tahun berlalu, Martin dan Yosef ternyata sudah meresmikan hubungan asmarnya dalam ikatan pernikahan.

"Kami telah mempertimbangkan untuk tinggal di London atau New York, kemudian kami memutuskan untuk menyewa (hunian) di Los Angeles selama sebulan, untuk merasakan getarannya. L.A. benar-benar membuat kami lengah. Kami menyukainya. Pada akhir bulan, kami tahu kami ingin berada di sini," ujar Yosef, dikutip Architectural Digest.

Tak cuma berdua, Martin dan Yosef juga tinggal bersama anak kembar Martin dari kekasih sebelumnya. Adalah Matteo dan Valentino, yang saat ini sudah berusia 9 tahun. Melalui tangan dingin Nate Berkus, pasangan sejenis ini pun merombak sedikit arsitektur rumahnya.

Rumah baru Chris dan Yosef memiliki desain minimalis. Terlihat dari pemilihan pintu kayu setinggi tiga meter di muka rumah. Tak seperti umumnya, pasangan ini rupanya lebih nyaman untuk menggunakan lantai dari elemen kayu.

Beranjak ke ruang santai, sebuah sofa berwarna putih dan lampu diletakkan di sudut ruangan. Beberapa lukisan hasil karya Yosef pun dipajang di ruangan yang memiliki perapian ini.

Ruang keluarga 'disulap' menjadi perpustakaan mini yang nyaman. Beberapa sofa diletakkan untuk membuat penghuninya kian terasa nyaman ketika membaca buku kesukaan.

Yang unik, pasangan ini juga menyertakan sebuah meja bundar di halaman belakang rumah dengan enam kursi. Furniture di sudut rumah ini merupakan rancangan dari James de Wulf (meja) dan Teak Warehouse (bangku).

Kesan minimalis kembali terlihat ketika memasuki ruang makan. Hanya ada meja panjang kayu dengan enam kursi kayu. Tiga buah lampu gantung pun diletakkan di langit-langit membuat ruangan lebih terkesan artistik.

Sementara itu, untuk ruang tidur utama, pasangan ini memilih dominasi warna putih di beberapa furniture, yang dipadupadankan dengan ornamen kayu. Dua buah lampu gantung diletakkan di sebelah kanan dan kiri ranjang.

Furniture kayu yang seolah menenangkan penghuninya itu kembali terlihat di ruang tidur anak kembar Ricky Martin. Sebuah ranjang bertingkat digunakan Matteo dan Valentino untuk melepas lelah. Tak lupa, arena bermain dengan banyak mainan dan boneka.

Beranjak ke halaman belakang rumah, sebuah kolam renang persegi panjang diletakkan menghadap pepohonan sekitar rumah. Empat buah sofa santai sesuai jumlah anggota keluarga Ricky Martin pun ada di depen kolam renang itu.

Menonjolkan kenyamanan, apakah kamu tertarik untuk membuat desain rumah seperti milik Ricky Martin?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda