Sukses

Celeb

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Vino Dikerjai Laras

Bintang.com, Jakarta Sinetron Siapa takut Jatuh Cinta kembali tayang hari ini, Jumat (12/1/2018). Kali ini diceritakan kalau Vino merasa bete sendirian. Ia menyalahkan perahu yang bikin dirinya makin bete. Itu karena pas melihat perahu, Vino jadi merasa kehilangan orang-orang yang disayangi.

Vino merasa salah kemari, saat sedih, dia jadi malah makin sedih. Vino makin bete. Sementara itu, Laras yang sudah tahu semua itu sengaja mengintip dan ketawa geli. Intinya Laras lagi jail. Laras cekikikan, pasti Vino nggak tahu kalau itu Laras, suaranya saja sudah dibedain.

Laras mulai meledek lagi, dia bilang itu yang deket danau, awas kena razia dan kalau wajah cemberut bikin merusak pemandangan. Di tempat lain, Dara dan Leon sedang menanti makan, tapi Leon minta Dara supaya nggak dekat-dekat Sonya. Sonya itu orangnya nekat. Dara candain, kalau Leon harusnya bilang ke Sonya, karena Dara bisa galak.

Leon geregetan karena Dara dinasihatin malah nggak serius. Leon padahal kuatir pada Dara. Di sekitar danau, ada Bimo muncul di situ. Bimo berpakaian biasa. Bimo sepertinya sudah bisa menenangkan diri. Bimo sudah lama nggak rileks begini. Tapi Bimo merasa ada yang hilang dalam hidupnya.

Bimo masih tersenyum melihat ada dua anak kecil deket situ, sedang bermain-main. Bimo jadi ingat sama Satya dan Vino waktu masih kecil. Vino menyuruh Laras duduk. Laras duduk dan terlihat bete. Vino tatap Laras, memangnya Vino jelek? Vino saat itu kesannya marah. Laras menjelaskan kalau ia bercanda. Jadi Vino ganteng?

Laras baru saja mau bilang... iya, tapi berhenti di tengah jalan. Laras jadi sadar karena Vino terlihat menahan tawa. Laras jadi sadar, kalau ia dikerjain Vino ngerjain. Laras kesal dan geregetan. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Makanya jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00, hanya di SCTV.     

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens