Sukses

Celeb

Sibuk Manggung, Via Vallen Tolak Dua Tawaran Film

Bintang.com, Jakarta Patut diakui Via Vallen memang tengah berada di puncak popularitas sebagai penyanyi. Hal tersebut pun pasti berimbas dari minimnya waktu luang lantaran kesibukannya sebagai biduan dangdut. Kesibukan itu pula yang akhirnya membuat Via Vallen masih urung menjajal kemampuan aktingnya dalam film layar lebar.

"Iya sering kemarin (dapat tawaran main film). Cuma lewat aja dua kali film," ucap Via Vallen di Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis (11/1/2018).

 Via Vallen dan Iwan Fals (Bambang E Ros/Bintang.com)

Diakui wanita asal Jawa Timur tersebut, dirinya memang sempat mendapat beberapa tawaran untuk berakting di layar lebar. Namun, lantaran jadwal manggungnya yang padal, hal tersebut pun urung terlaksana.

"Jadi yang pertama karena nggak konsisten, Via dijanjiinnya katanya jadwal syutingnya sesuai sama jadwal Via, tim manajemen sudah oke nih, ternyata pas udah baca skenario, semuanya tinggal jalan syuting aja tiba-tiba berubah, nggak bisa kalau ngikutin schedule Via ya sudah saya mundur akhirnya. Nggak jadi," kenangnya.

"Terus yang kedua gitu lagi karena kesibukan. Jadi Via udah break off air waktu itu sampe bulan depan bulan depan ada off air yang sudah masuk sedangkan tawaran film yang kedua itu mulai syutingnya Desember kemarin, jelas nggak bisa. Karena waktu saja sebenarnya," imbuh Via Vallen.

"Pertama itu Via dapat tawaran komedi. Ada tokoh masyarakat yang terkenal banget lah. Yang film kedua horor harusnya," tambah pelantun lagu Sayang tersebut.

Via pun tak memungkiri jika dirinya memiliki ketertarikan dalam seni peran. Namun lagi-lagi, hal tersebut sepertinya belum dapat terlaksana dalam waktu dekat karena kesibukannya sebagai biduan dangdut.

"Sebenarnya kalau untuk film kan buat prectice ya, tapi saya sudah keenakan nyanyi. Nyanyi udah dapat duit, pulang. Kalau film kan harus satu bulan, sakit harus tetap kerja, nggak enaknya di situ. Sinetron juga ada (tawaran)," tandas Via Vallen.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari