Sukses

Celeb

Angel Lelga-Vicky Prasetyo Nikah, Zaskia Gotik: Bodo Amat

Bintang.com, Jakarta Sebelum ramai diberitakan menikah dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo pernah menghelat acara lamaran mewah dengan Zaskia Gotik di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Sungguh, acara yang dihelat pada September 2013 silam merupakan acara mewah.

Vicky, ketika disinggung tentang acara lamaran mewah tersebut mengatakan bahwa ini sebagai bukti cintanya kepada Zaskia Gotik. Namun, kedok Vicky justru terbongkar sehari setelah acara lamaran diadakan.

 

Vicky diketahui tengah terlibat kasus penipuan. Juga dikabarkan, ia kerap mempermainkan hati wanita. Karena ini pula Zaskia Gotik akhirnya memutuskan untuk membatalkan pertunangannya 4 hari setelah lamaran.

Kini, sang mantan dikabarkan akan menikah dengan penyanyi Angel Lelga. Diminta tanggapan mengenai kabar yang bagi sebagian orang dianggap settingan itu, reaksi pelantun Satu Jam Saja itu bikin tertawa.

 

"Si ono mana?" ujarnya mempertanyakan siapa yang dimaksud. "Bodo amat!" tegas Zaskia ketika mengetahui yang dimaksud awak media adalah Vicky Prasetyo, di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

Seperti yang ada pada pemberitaan beberapa media, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan dilaksanakan pada Februari tahun ini. Kembali diminta pendapatnya, Zaskia Gotik mengucap kalimat yang sama.

 

Demikian pula ketika ia ditanya apakah mendapatkan undangan resmi untuk menghadiri pernikahan mantan tunangannya tersebut. "Iyaaa bodo amaaat. Buodo amaat. Buodo amaaat," tutur Zaskia Gotik.

Masih mengundang tawa ketika Zaskia Gotik yang tahu bagaimana perangai asli seorang Vicky Prasetyo ketika diminta mendoakan pernikahan dengan Angel Lelga nanti. "Bahagia lahir batin," ujar Zaskia Gotik.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan