Sukses

Celeb

5 Rumor Jelang Persalinan Kylie Jenner, Sudah Siapkan Rumah

Bintang.com, Jakarta Usia kehamilan Kylie Jenner sudah semakin membesar. Namun, sejak pertama kali kabar kehamilannya mencuat, Kylie belum pernah sekali pun muncul ke hadapan media. Menurut seorang sumber, hal tersebut sengaja dilakukan perempuan 20 tahun ini.

Kylie mengaku hanya menginginkan privasi di kehamilan pertamanya. Ia pun berjanji akan berbicara tentang kehamilan setelah sang buah hati lahir.

"Kylie takkan bicara pada publik tentang kehamilannya sampai dia melahirkan," ujar sumber pada Cosmopolitan, sekitar November 2017.

Teka-teki tentang kehamilan anggota Kardashian ini memang sukses menjadi sorotan publik beberapa bulan terakhir. Apalagi, selain Kylie Jenner, dua kakaknya, Kim dan Khloe Kardashian juga tengah menantikan kelahiran anaknya.

Yuk, simak lima rumor jelang persalinan anak pertama Kylie Jenner.

1 dari 6 halaman

1. Putus dari Travis Scott

Kesibukan Travis Scott disebut-sebut sempat membuat Kylie Jenner berpikir mengakhiri hubungannya. Namun, sang kakak, Kourtney Kardashian menentang keinginan Kylie tersebut. Ia tak ingin adik bungsunya mengurus anak sendirian. Apalagi di usia yang masih muda.

"Keluarga Kylie tidak tahu harus berbuat apa untuk membantunya. Mereka sangat berbeda dalam hal ini. Kourtney menyuruhnya (Kylie Jenner) untuk memutuskan hubungan dengan pria itu di hidupnya, namun berbeda dengan Kim yang benci memikirkan Kylie membesarkan bayinya sendirian," ungkap sumber.

2 dari 6 halaman

2. Melahirkan Februari

Kylie Jenner dilaporkan akan melahirkan lebih cepat dari perkiraan. Jika tak ada aral, anak pertama Kylie dari kekasihnya, Travis Scott itu akan lahir pada 4 Februari 2018 mendatang, sebelum momen Valentine yang biasanya dirayakan pada 14 Februari.

3 dari 6 halaman

3. Tubuh naik hingga 18 kg

Meski sosok Kylie Jenner tak pernah muncul, namun rumor dari orang terdekat mengatakan, jika si bungsu dari keluarga Kardashian ini bobot tubuhnya sudah naik hingga 40 pounds atau setara 18,1 kg.

"(Bobot tubuh) Kylie sudah naik hingga 40 pounds. Dia merasa sangat besar. Dia benci hamil dan mengatakan dia tidak pernah merasa segendut ini dalam hidupnya," ungkap salah satu sumber Hollywood Life.

4 dari 6 halaman

4. Siapkan nama

Anak pertama Kylie Jenner dan Travis Scott kabarnya akan berjenis kelamin perempuan. Tak seperti kebanyakkan calon ibu, Kylie rupanya belum memutuskan nama anaknya. Meski demikian, ia dan Travis yang sudah punya banyak ide.

"Dia (Kylie Jenner) ingin bertemu anaknya sebelum dia membuat keputusan akhir, tapi dia dan Travis sudah memiliki banyak ide (nama). Betahun-tahun, Kylie merasa konyol kalau semua nama saudaranya dimulai dengan huruf K. Dan sekarang adalah saatnya dia meneruskan tradisi itu," papar seorang sumber kepada Hollywood Life.

5 dari 6 halaman

5. Siapkan rumah

Waktu persalinan yang sebentar lagi membuat Kylie Jenner sudah harus semakin siaga. Seperti dikutip IBTimes, Kylie telah mempersiapkan kamar khusus untuk sang putri, serta memperbaiki rumahnya. Ia juga akan menggunakan jasa pengasuh anak.

"Pengasuh sudah ada. Dia (Kylie Jenner) adalah orang yang rajin seperti ibunya. Tidak mungkin dia menunggu lama untuk mempersiapkannya! Apapun yang tajam sudah dikeluarkannya (dari rumah)," ujar sumber, dikutip US Weekly.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda