Sukses

Celeb

Sudah Tayang di Indonesia, Insidious 4 Tampilkan Cerita yang Beda

Bintang.com, Jakarta Film keempat Insidious yaitu Insidious: The Last Key sudah diputar di banyak negara, termasuk di Indonesia mulai 10 Januari kemarin. Insidious termasuk franchise film horor tersukses selama satu dekade belakangan.

Meneruskan kesuksesan Insidious Chapter 3 yang rilis pada 2006 lalu, film keempatnya dirilis di awal 2018 ini. Jilid keempat dari waralaba film horor laris ini masih diproduseri oleh James Wan.

Seperti tiga film terdahulu, yang menjadi penghubung dalam film keempat ini adalah paranormal paruh-baya Elise Rainier (Lin Shaye) dan dua asisten ‘pemburu hantu’nya yang kocak, Specs dan Tucker. Namun ada yang beda, karena Insidious 4 bukan merupakan kelanjutan cerita dari tiga film sebelumnya.

Seperti dilansir dari Cinema Blend, Insidious 4 lebih tepat disebut sekuel karena bersetting pada kejadian awal sebelum film petama Insidious. Dr. Elise Rainier yang merupakan Parapsychologist yaitu Psikolog untuk dunia paranormal kerap dihantui mimpi buruk tentang peristiwa masa kecilnya yang suram.

Mimpi-mimpi menyeramkan yang semakin intens itu membuat Elise untuk kembali ke rumah masa kecil tempatnya dulu tinggal bersama Ibu, adik laki-laki, dan juga ayahnya yang sering menghukumnya di New Mexico. Rumah tersebut ternyata sudah ditempati oleh seorang pria yang mengaku sering mengalami gangguan dari alam gaib.

Kalau ingin tahu kelanjutan ceritanya, jangan lupa tonton Insidious 4 atau The Last Key yang dsutradarai Adam Robitel, diproduseri James Wan dan dibintangi oleh Lin Shaye. 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens