Sukses

Celeb

Bisma Karisma Bersyukur Bermain di Film Silariang

Bintang.com, Jakarta Bisma Karisma mencatatkan dirinya sebagai personil boyband SM*SH yang melebarkan sayapnya di ranah entertainment. Bisma kali ini ikut bermain dalam film berjudul Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui.

"Saya bersyukur bisa berpartisipasi di film ini, dipercaya bisa dapat peran Yusuf di film Makassar. Saya jadi mengenal budaya selain Sunda," kata Bisma Karisma di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Selain sibuk akting dan nyanyi, Bisma Karisma kini memiliki kesibukan lain. Ia menjadi pengajar dance cucu mantan orang nomor satu Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Almira Tunggadewi Yudhoyono. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Yusuf merupakan cerminan anak muda asal Makassar yang hidup di zaman millenial. Bagaimana ia menjalani hidupnya dengan keluarganya, hubungan cinta kasihnya di tengah tergerusnya nilai-nilai norma atas kemajuan zaman.

"Ya saya Bisma menjadi Yusuf, anak muda Makassar yang mencerminkan anak muda zaman sekarang. Keresahan bahwa cinta bisa dibawa sangat mudah," tuturnya. Menurut Bisma, dalam film ini ada pembelajaran yang ingin disampaikan untuk orangtua maupun anak dalam membina hubungan. Karena bagaimanapun perbedaan zaman akan menuntut kepada penyesuaian.

"Makassar tuh punya banyak yang bisa diceritakan, mau dari kultur atau orangnya. Disini saya belajar menghargai keputusan orang tua, sangat penting karena anak banyak melawan. Lihatlah dari sudut pandang orang tua. Dan semoga orang tua setelah nonton ini bisa menurunkan egonya dan melihat anak," tukas Bisma Karisma

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens