Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit Ep 510, Rojak Mendoakan Al

Bintang.com, Jakarta Simak sinopsis sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV untuk episode 510 di hari ini, Kamis (11/1/2018). Kali ini diceritakan kalau Rojak sedang di lantai atas dan ia masih berdialog dengan Allah Swt. Rojak berdoa, semoga Al diberikan tempat yang terbaik di surgaMu Ya, Rabb.. dan pertemukan Hamba kembali dengannya kelak.

Hiro juga berdoa setelah sholat Tahajjud. Dia berdoa semoga ia dan Milka selalu dilindungi Allah, begitu juga dengan sahabat-sahabatnya di Rainbow, Papanya. Dan terutama semoga Erland abangnya diberi petunjuk oleh Allah Swt.

Sinetron Anak Langit

Di tempat lain, Ali ternyata lagi tidur di emperan took, di depan rolling door. Tapi kemudian Ali didatangi gembel preman yang menguasai tempat itu, ia meminta sewa tempat itu. Ia kemudian minta uang sama Ali supaya bayar sewa tempat itu. Ali menjawab dengan santun kalau dia punya uang mungkin dia nggak akan tidur situ. Toni pagi-pagi sudah berlatih di samping halamannya melenturkan badannya. 

Rimba keluar dan melihat semangat Toni dan bercanda sama Toni apa Toni mau ikutan MMA atau semacamnya sampai giat latihan di pagi hari. Toni dengan dingin menjawab bahwa dia harus memperkuat dirinya karena dia sekarang leadernya Alastor.  Sementara itu, Wibowo dan Hiro di rumah sakit tapi bukan di ruang rawat Erland.

Wibowo bilang, dia akan mencari jalan untuk membekukan semua aset yang Erland ambil alih. Hiro bilang, lebih baik direlakan saja. Tapi Wibowo nggak mau. Itu buat dia seperti mengalah pada kedzaliman.Andra sama Gerry, Kei, Nyak Ida dan Rojak lagi sarapan sambil ngebahas soal keamanan Andra karena Toni dan anak-anak Alastor masih dendam sama Andra.

Lalu Gerry bilang, sebaiknya ganti motor saja sama motor yang bukan motor anak Rainbow. Si Kirun yang lewat lalu menawarkan supaya pakai motor dia saja, jadi menyamar kayak orang kebanyakan. Apakah usulam Kirun diterima? Bagaimana juga dengan urusan Hiro dan Wibowo? Nah, jadi makin penasaran kan? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit tiap hari jam 19.45, hanya di SCTV.    

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens