Sukses

Celeb

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 87-88, Laras Mau Temui Rani

Bintang.com, Jakarta Sinetron Siapa takut Jatuh Cinta episode 87 dan 88 tayang hari ini, Kamis (11/1/2018). Di episode kali ini diceritakan Laras sedang menunggu angkot. Saat angkot lewat dan berhenti, Laras justru menggeleng nggak mau naik. Angkot pun pergi. Laras terlihat sebenarnya cemas banget.

Laras mau menemui Rani. Tapi Laras merasa masih dilematis. Laras merasa kalau dirinya sebenarnya masih belum ada keberanian. Laras harus bilang apa nanti kalau ketemu bu Rani? Laras tahu kalau dirinya nekat, tapi Laras merasa nggak boleh mundur.  Demi teman-temannya. Laras harus berani bicara sama Rani.

Sementara itu Sean yang sedang di jalan memperhatikan sekitarnya. Sejak tadi Sean istirahat santai di mobil, dia heran dan baru sadar kalau tadi dia ketiduran. Sean melihat Laras.  Mau pergi kemana Laras? Sean penasaran. Vino pun masih penasaran soal restoran. Vino melihat rombongan anak buah yang ada direstoran tadi, pada muncul.

Vino menanyai salah satu anak buah yang baru pada balik. Satu satu ditanyain oleh Vino, mereka ngapain aja? Vino bete karena mereka nggak tau apa apa, ngaku disuruh sama Rani. Di rumah Leon. Sonya sudah nunggu dari tadi,tapi kenapa Raymond masih belum bangun. Pembantu jelasin kalau tadi dia minum obat.

Pembantunya juga nggak berani bangunin Raymond. Sonya bete, sia-sia nunggu berapa jam. Leon juga ternyata nggak balik-balik. Saat itu Sonya melihat bingkisan dari Dara. Itu dikasih orang? Pembantu jelasin Dara tadi ke sini, sebelum Sonya.

Sonya makin bete, karena Dara kemari, dan ternyata sudah ketemu Raymond. Lalu apa yang akan dilakukan Sonya? Bagaimana juga dengan Laras, apa ia jadi ketemu Rani?  Makanya jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00, hanya di SCTV.    

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens