Sukses

Celeb

5 Faktor Pembeda London Love Story 3 dari Dua Film Sebelumnya

Bintang.com, Jakarta Lanjutan film London Love Story siap kembali membuat baper para pencintanya. London Love Story 3 yang rencananya akan tayang mulai tanggal 1 Februari 2018 tersebut menjanjikan sebuah cerita yang lebih menarik sebagai sebuah film bergenre drama remaja.

Setidaknya, hal tersebut disampaikan langsung oleh Michelle Ziudith yang dalam film tersebut berperan sebagai Caramel. “Ada banyak hal yang berbeda yang kita jumpai di London Love Story 3 dibanding dua film sebelumnya," ucap Michelle Ziudith saat berbincang bersama Bintang.com di kantor Screenplay Films SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Preskon film London Love Story 3. (Nurwahyunan/bintang.com)

Film London Love Story 3 yang disutradarai Asep Kusdinar dan skenarionya ditulis oleh Tisa TS bersama dengan Sukhdev Singh ini merupakan kelanjutan dari kisah cinta Dave dan Caramel yang sudah terbangun dari dua film sebelumnya sampai menginjak fase pernikahan.

Dari trailer yang sudah dirilis, kita bisa melihat kalau Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) kembali menemukan jalan cinta mereka, keduanya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, London Love Story 3 juga ikut melibatkan nama-nama seperti Amanda Rawles, Derby Romero, Ramzi, Ina Marika dan Irene Librawaty. Berikut ini ada lima hal yang membedakan London Love Story 3 dari dua film sebelumnya. 

1 dari 6 halaman

1. Kedewasaan London Love Story 3

Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Michelle Ziudith, London Love Story 3 menjanjikan cerita yang lebih dewasa dari kisah cintanya dengan Dave yang diperankan oleh Dimas Anggara. Hal ini berbeda dengan dua film sebelumnya yang bisa dibilang menampilkan percintaan anak muda pada umumnya.

2 dari 6 halaman

2. Komitmen London Love Story 3

Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain lebih dewasa, ada hal spesial lain dari film London Love Story 3 yang berbeda dari dua film sebelumnya. "Tahap hubungan mereka (Dave dan Caramel) menjadi komitmen yang lebih nyata dimana semua hubungan yang berawal dari pacaran pasti mengarah ke pernikahan kan,” tutur Michelle Zudith.

3 dari 6 halaman

3. Penonton London Love Story 3

Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

Bagi Michelle Ziudith, London Love Story 3 tidak hanya menyajikan tontonan untuk remaja tapi juga bisa dinikmati oleh seluruh kalangan penonton, mulai dari remaja sampai dewasa. 

4 dari 6 halaman

4. Penyesuaian di London Love Story 3

Cuplikan film London Love Story 2

Jalan cerita yang mengarah ke proses hubungan yang semakin dewasa di London Love Story 3, membuat Michelle Ziudith pun kembali melakukan beberapa penyesuaian atas perannya itu. "Kita jadi lebih dewasa menyikapi semuanya. Ini Karamel dan Dave yang baru yang berbeda dari film-film sebelumnya karena dituntut dewasa menghadapi masalah," paparnya.

5 dari 6 halaman

5. Pengalaman London Love Story 3

Ditemui di Mall Tangcity, Tangeran, Banten, Sabtu (23/9), Michelle menuturkan perasaannya saat meet and greet berlangsung. Ia khawatir dan takut jika fansnya yang sangat antusias itu berdesak-desakan dan suasana menjadi panas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pendalaman terhadap karakter yang sangat melekat padanya, membuat Michelle Ziudith mendapatkan beberapa pengalaman berharga untuk hidupnya dari karakter Karamel yang ia perankan di London Love Story 3.

"Pelajarannya, kalau Karamel berfikir punya Dave dan mereka tuh karakter yang nggak neko-neko dan bener-bener nikmatin hidup. Jadi aku juga ngerasa kalau punya hubungan kenapa nggak seperti itu," tandas Michelle Ziudith, pemain London Love Story 3

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • henryhens
    Editor
    henryhens