Sukses

Celeb

Iyeth Bustami Kagum dengan Konsep Konser 23 Tahun Indosiar

Bintang.com, Jakarta Sebuah helatan bertajuk Konser Raya 23 Tahun Indosiar akan segera bisa dinikmati pemirsa setia televisi yang tengah berulang tahun pada 11 Januari 2018. Salah satu penampil adalah pedangdut senior Iyeth Bustami.

Meski terbiasa berhadapan dengan panggung dengan bermacam konsep, namun Iyeth Bustami mengaku kagum dengan teknis dari perhelatan tersebut. Ia melihat itu ketika menjalani sesi general reherseal (GR).

Iyeth Bustami di GR Konser HUT Indosiar ke-23 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Bagus banget pokoknya deh. Masih norak deh, ada bolam spekta banget. Lighting dekorasi panggung. Indosiar persiapkan yang big dan bagus," kata Iyeth di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2018).

Konser Raya 23 Tahun Indosiar ini akan diselenggarakan pada Kamis, 11 Januari 2018 mulai pukul 19.00 WIB. Sederet penampil papan atas bakal menjadi tontonan ini akan semakin menarik bagi publik tanah air.

Sebut saja para pedangdut dari senior sampai yunior yaitu Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Lesty, Nassar, Fildan, Erie Susan, dan para jebolan ajang pencarian bakat dangdut dari Indosiar.

Konser HUT Indosiar ke-23 dipastikan meriah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain dangdut, Konser Raya 23 Tahun Indosiar ini bakal mendapuk Iwan Fals, Judika, Rizky Febian, Virgoun, Anji, dan Armada. Sementara itu sederet host ternama seperti Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ramzi, Okky Lukman, Ge Pamungkas, dan Arie Kriting akan menjadi pembawa acara.

Rencananya, usai konser ini Indosiar bakal menyuguhkan sederet konser lainnya yaitu Konser Queen of Melayu Iyeth Bustami pada 12 Januari 2018 dan Konser Anak Jaman Now pada 13 Januari 2018 mendatang.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi