Sukses

Celeb

Ammar Zoni Kembali, Anak Langit Rating Nomor Satu Lagi

Bintang.com, Jakarta Apa yang diharapkan para penggemar sinetron Anak Langit akhirnya tercapai. Ammar Zoni sudah resmi kembali ke sinetron yang tayang di SCTV tersebut. Tanda kemunculan kembali Ammar Zoni di Anak Langit sudah terlihat di credit title para pemain saat awal tayang pada hari Senin (8/1/2018).

Nama Ammar tiba-tiba langsung keluar di urutan ketiga setelah Stefan William dan Ranty Maria. Ini sekaligus menjawab kekhawatiran penggemar Ammar nantinya bakal mengorbankan Stefan William. Stefan tetap jadi yang pertama, baru setelahnya ada Ammar.

Serial Sinetron Anak Langit Satukan Ammar Zoni dan Stefan William. (Via IG @akbar__bhakti)

Walaupun begitu, jalan cerita Anak Langit tentu akan makin semarak dengan kehadiran Ammar yang kembali berperan sebagai Al.Terbukti, rating sinetron produksi Sinemart ini kembali melejit dan berada di urutan pertama. 

Anak Langit menempati rating nomor satu program televisi selama tiga hari berurutan sejak hari Minggu (7/1/2018) dimana kabar kembalinya Ammar Zoni sudah hampir bisa dipastikan akan terjadi. Sedangkan urutan kedua ditempati Siapa Takut Jatuh Cinta yang biasanya selalu menempati rating pertama.

Di hari Selasa (9/1/2018), Anak Langit meraih TVR 4,5 persen dan Share 17,4 persen, lalu diikuti Siapa Takut Jatuh Cinta, From Zero To Hero Inul Daratista, Dunia Terbalik dan Jodoh Wasiat Bapak di urutan kedua sampai kelima.  Apakah rating pertama Anak Langit hanya karena banyak yang penasaran dengan kehadiran kembali Ammar Zoni, atau akan berlangsung lebih lama lagi?

Mampukah Siapa Takut Jatuh Cinta kembali menggeser posisi Anak Langit?  Menarik untuk ditunggu. Karena itu, jangan lupa tonton terus sinetron Anak Langit yang dibintangi Stefan William, Ranty Maria dan Ammar Zoni setiap hari jam 19.45 WIB, hanya di SCTV. 

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens