Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit Ep 508-509, Emon Bikin Kei Sedih

Bintang.com, Jakarta Simak sinopsis sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV untuk episode 508 dan 509 di hari ini, Rabu (10/1/2018). Di episode kali ini, Emon berusaha membantu Toni. Tapi waktu ditanya oleh Emon apakah ia perlu bantuan, Toni merasa gengsi dan bilang nggak. Sementara Emon melihat Toni masih pegangin pinggangnya.

Emon mengeluarkan koyo dari tasnya, lalu memberikannya ke Toni. Kata Emon, kalo dia pegel-pegel habis latihan balap dia suka pake koyo, makanya ada terus di dalam tasnya. Toni disuruh pakai koyo tapi malah ketawain Emon, dibilang Emon kayak nenek-nenek. Emon kesel banget, koyo yang sudah di tangan Toni, dia ambil lagi. Toni refleks nanya, kok diambil lagi?

Sementara itu anak-anak Thunder di beskem Thunder lagi pada ngomongin Erland yang kayaknya bakalan lama sembuhnya. Mereka khawatir bakalan melemah. Boeng bilang cari leader baru aja.. Mendengar itu, Eka marah lagi pada Boeng. Di tempat lain, Kei baru keluar dari mesjid selepas pengajian.

Kei sedih memikirkan apa maksud Emon, sudah tanya lokasi kok malah nggak muncul? Padahal Kei udah seneng, mengira Emon akan datang. Lalu dari sisi perempuan, Rista juga keluar dan menyapa Kei. Kei langsung berterima kasih sudah diundang. Dia suka banget sama penceramahnya. Rista senang banget tahu begini.  Pas Kei pergi, cewek-cewek temennya Rista langsung pada godain.

Rista dibilang sedang ta’aruf. Rista pun tersipu malu..Sementara itu Yulita dan Milka sudah pulang dari makam. Mata Yulita terlihat basah. Milka merangkulnya. Toha masih mengikuti diam-diam dari jauh dan ketika ini Hariman menelponnya tanya kemana Yulita dan Milka. Toha dalam hati nggak tega kasih tahu yang sebenarnya takut dia salah.

Apalagi dia lihat Yulita menangis. Toha akhirnya bilang iya, Tuan. Lagi ke salon. Hariman lega mendengar itu. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Nah, jadi makin penasaran kan? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit tiap hari jam 19.45, hanya di SCTV.    

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens