Sukses

Celeb

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 85-86, Vino Dibuntuti Sean

Bintang.com, Jakarta Sinetron Siapa takut Jatuh Cinta episode 85 dan 86 tayang hari ini, Rabu (10/1/2018). Kali ini diceritakan kalau Laras sedang menunggu Vino yang di dalam untuk menyerahkan tugasnya. Laras sempat mikir, kalau Vino sekarang lebih bagus, mulai belajar dewasa.

Laras tanpa sadar malah jadi penasaran. Kenapa Vino bisa berubah? Beda dengan Vino yang dulu. Tapi Laras tersadar, kenapa senyum senyum mikirin itu. Laras heran di dalam Vino lama banget? Apa jangan-jangan ketahuan kalau Laras bantu ngajarin Vino?.  Lalu Leon mau pergi dengan Laras dengan mobil Leon.

Natasha Wilona dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (Instagram)

Vino mau manggil Laras, tapi Vino kaget karena Sean ingetin kalau Rani bilang apa? Kalau keliatan sama Rani gimana? Kenapa dia ngikutin Laras? Vino langsung pura-pura mau manggil Leon. Tapi Leon sudah pergi. Vino geregetan sama Sean, kenapa kayak bayangannya aja, dimana mana ada. Vino curiga kalau Sean disuruh sama Rani.

Sementara itu, Dara sedang membawa buah buat Raymond. Sambil menunggu dibuka, Dara melihat hapenya. Pas mau hidupin, Dara mengira Leon pasti mencari Dara. Dara bingung harus bilang apa. Kalau bilang nengokin, Leon kan bawaannya sensitif kalau Dara ketemu Raymond, takut kalau dilarang buat dekat-dekat. Dara lalu menyimpan hapenya, kalau mending nanti selesai nengok, baru bilang Leon.

Di Restoran, semua meja sudah dikeluarin. Ahua sudah mau mewek, tapi ditenangkan oleh Metty. Lola jadi cemas, soalnya gajinya di bulan ini belum dibayar, begitu juga pesangonnya. Agus cs protes ke Lola, ini situasi nggak pas. Tapi Lola kan mikir hidupnya, masa salah? Itu juga haknya. Agus cs jadi geregetan. Di tempat lain, mobil Leon muncul. Leon dan Laras turun dari mobil.

Pas Laras turun dia kaget karena semua meja sudah dikeluarin. Leon jadi cemas, ini masalah serius banget. Laras mau ke tempat sana, tapi dicegah Leon. Mereka harus cari tau dulu ada apa sebenarnya. Tapi Laras nggak bisa membiarkannya. Apa yang sebenarnya terjadi Makanya jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00, hanya di SCTV.   

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens