Sukses

Celeb

5 Kesan Ringgo Agus Rahman Jelang Syuting Keluarga Cemara

Bintang.com, Jakarta Film Keluarga Cemara akan siap diproduksi. Ringgo Agus Rahman menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam film tersebut. Sebagai orangtua, Ringgo ingin memberikan contoh yang baik bagi anaknya.

Salah satunya dengan mengambil peran dalam film-film yang mengandung unsur pendidikan. Seperti kita tahu, film ini diangkat dari serial dan novel yang berjudul sama. Mengetengahkan cerita sebuah keluarga yang begitu sederhana dengan segala permasalahannya.

Sinetron yang sempat sukses tahun 1990-an Keluarga Cemara dibuat versi layar lebar. Menurut sutradara, Yandy Lauren, versi layar lebar ini akan dibuat kekinian. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di tengah perkembangan teknologi informasi dan kebebasan berekspresi dewasa ini, keluarga menjadi benteng utama untuk menjaga moralitas dan nilai-nilai luhur dalam bermasyarakat dan berbangsa. Keluarga Cemara sendiri pernah dibuat serial televis di era 90-an dan mendapat banyak pujian.

Dalam film yang akan diproduksi awal tahun ini, Ringgo berperan sebagai sosok Abah yang bijak. Suami Sabai Morscheck ini bakal bersanding dengan Nirina Zubir yang bermain sebagai istrinya alias Emak.

Film ini juga diperkuat oleh Maudy Koesnaedi, Asri Welas dan Zara JKT48. Berikut ini ada lima kesan yang didapar Ringgo Agus Rahman saat akan memulai syuting film Keluarga Cemara. 

1 dari 6 halaman

1. Beban Ringgo Agus Rahman

Preskon film Keluarga Cemara (Adrian Putra/bintang.com)

Berperan dalam film yang versi serialnya begitu ikonik, Ringgo Agus Rahman merasa terbebani. "Gue baru menyadari ternyata Keluarga Cemara itu orang banyak yang penasaran nunggu," katanya.

2 dari 6 halaman

2. Ringgo Agus Rahman dan Masyarakat

Film ini akan mengisahkan keluarga Abah, Emak serta Euis, Ara dan Agil. Abah yang dulu diperankan oleh Adi Kurdi diperankan oleh Agus Ringgo Rahman. Dan Nirina memerankan Emak. (Adrian Putra/Bintang.com)

Banyak masyarakat yang menunggu bagaimana film Keluarga Cemara akan dibuat. Para pecinta cerita keluarga sederhana inilah yang membuat beban Ringgo Agus Rahman semakin besar. "Jadinya beban. Gue ngerasa jadi berat," imbuhnya.

3 dari 6 halaman

3. Ringgo Agus Rahman Senang

Selain Ringgo Agus Rahman yang berperan sebagai Abah, ada juga Nirina memerankan sosok Emak di film Keluarga Cemara.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, di samping beban yang ada, Ringgo Agus Rahman mengaku senang karena mendapatkan kesempatan bermain dalam film Keluarga Cemara. Karena akan banyak pesan moral yang disampaikan dalam film ini nantinya.

4 dari 6 halaman

4. Rambut Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman merasa senang karena Keluarga Cemara masih jadi idaman semua orang. “Gue merasa merinding main di film ini dan senang bisa berperan sebagai tokoh Abah. Cuma bedanya gue bukan Abah yang seperti di serialnya karena rambutnya putih," ujarnya.

5 dari 6 halaman

5. Pelajaran Ringgo Agus Rahman

Di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Ringgo mengaku tidak sabar menjalani proses syuting film yang kisahnya pernah memikat hati pemirsa dan pastinya masih melekat hingga sekarang ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ringgo Agus Rahman berharap anaknya kelak maupun siapa saja bisa mengambil pelajaran dari film Keluarga Cemara. "Gue senang bisa main film yang nantinya anak gue bisa lihat gitu lho. Kira-kira nanti dia di usia dua tahun akhirnya gue punya tontonan yang bagus ke anak gue," tukas Ringgo. 

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens