Sukses

Celeb

Marshanda, Jadi Orang Ketiga yang Raih Simpati

Bintang.com, Jakarta Marshanda bakal sering tampil di layar kaca. Ya, wanita yang akrab disapa Caca ini sedang terlibat syuting sinetron kejar tayang berjudul "Orang Ketiga" yang akan segera tayang di SCTV. Caca dalam sinetron tersebut memerankan tokoh Yuni, seorang pekerja kantoran yang mencintai pria beristri.

"Aku berperan sebagai Yuni, dia adalah pekerja kantoran yang bisa disebut sebagai pelakor (perebut lelaki/suami orang), dan Yuni tahu yang dilakukannya salah, dan berusaha keluar dari hubungan yang dia sadari salah. Tapi karena cintanya begitu kuat dan itulah yang menjadi struggle di episode-episode awal," kata Caca kepada Bintang.com saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Uniknya, meski menjadi perebut suami orang, tokoh Yuni ini justru tidak dibenci. Hal itu lah yang membuat Caca tertantang memerankan karakter Yuni. "Jadi aku itu berperan sebagi pelakor yang protagonis. Ini tantangan yang luar biasa tentunya, bagaimana si penulis membuat cerita ini agar si pelakor bisa dapat simpati dari penonton. Ini cerita yang unik banget pokoknya," kata Caca.

Ingin memberikan yang terbaik untuk pemirsa setia SCTV, Caca dalam sinetron itu mengaku maksimal dalam mengerahkan kemampuan aktingnya agar berhasil memerankan tokoh Yuni. Dalam sinetron itu Caca akan beradu akting dengan Rionaldo Stockhorst yang berperan sebagai Aris.

"Setiap adegan, aku selalu membedahnya sama Rio agar emosinya dapat sesuai dengan yang penonton inginkan, dan itu kami jaga banget agar goal itu tercapai, bagaimana nanti penonton malah berharap 'Sudah kalian jadian saja'," Caca menjelaskan.

Lantas apakah Aris bakal jatuh ke pelukan Yuni? Marshanda mengingatkan agar jangan lupa untuk menyaksikan sinetron Orang Ketiga yang akan segera tayang di layar SCTV. "Saksikan saja ya, apakah nanti Yuni dengan Aris jadi atau tidak," kata Marshanda

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • henryhens
    Editor
    henryhens