Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit Ep 507, Hiro Antar Milka Pulang

Bintang.com, Jakarta Simak sinopsis sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV untuk episode 507 di hari ini, Selasa (9/1/2018). Di episode kali ini diceritakan, Hiro sama Milka di dalam mobil berdua dan lagi berdebat romantis tentang siapa yang mau dianterin dulu. Milka pengin anterin Hiro ke Rumah Sakit tapi Hiro bilang langsung ke rumah Milka aja nanti dari situ dia baru balik sendiri ke Rumah Sakit.

Di tempat lain, Kei datang ke rumahnya Emon. Astri seneng, tapi sebalikanya Emon terasa datars aja. Apalagi saat diajak Kei ke pengajian, Emon menolak dengan alasan yang membuat Kei kecewa. Kei akhirnya pamit. Astri bingung, setelah Kei pergi dia tanya ke Emon.

Tari Andra Ceu Dedeh dan Nyak Ida udah di ruang besuk penjara dan ketemu sama mamanya Tari. Saat itu Tari memberitahukan rencana pernikahannya minggu depan. Mamanya Tari merasa senang. Meskipun begitu dia agak ragu kalo di Puncak nanti dia boleh hadir atau tidak. Di beskem Rainbow, Robert datang dan langsung mulai deketin Jay.

Ia berusaha membujuk Jay supaya mau menikah sama Cici. Jay awalnya bilang dia nikahnya mau tapi bayar utang pada Pak Robert yang bikin berat. Robert suruh minta sama Kong Dhalim, Jay bilag dia malu minta sama babanya. Sementara itu, Wibowo masuk ke ruangannya Erland dan kaget lihat kondisi Erland. Apalagi dia nggak bisa bangun.

Erland lalu minta Wibowo suapaya nggak ikut campur urusannya. Wibowo nggak mau denger dan malah memarahi Erland. Hiro akhirnya mengantar Milka pulang. Mereka ketemu Toha di depan yang sudah ditelepon Milka untuk mengantar motor Hiro ke rumah. Hiro berterimakasih pada Mang Toha karena harus bolak-balik.

Mang Toha justru merasa senang karena bisa jalan pakai motornya Hiro yang keren. Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Hiro dan Milka? Nah, jadi makin penasaran kan Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit tiap hari jam 19.45, hanya di SCTV.    

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens