Sukses

Celeb

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 74, Vino Pikirkan Laras

Bintang.com, Jakarta Sinetron Siapa takut Jatuh Cinta episode 74 tayang hari ini, Selasa (9/1/2018). Kali ini diceritakan kalau Vino sedang naik mobil dan hanya berputar-putar. Ia sedang memikirkan Laras.  Vino sudah janji dalam hatinya untuk jagain Laras, tapi Vino masih belum berhasil keluarin Samsul.

Laras pasti sedih walau nggak ditunjukin. Vino bisa apa? Vino terlihat kangen sama Laras, tapi Vino nggak boleh nemuin Laras.Sementara itu Laras jalan ke arah kamarnya. Ia mau minum obatnya dan hampir lupa karena terburu buru. Tapi kemunculan Sean ngangetin Laras.  Sean heran padahal ia nggak berniat ngagetin, tapi Sean mau nunjukin sesuatu. 

Laras heran. Laras mengira Sean pasti disuruh Rani lagi buat mengawasinya. Sean malah ketawa mendengarnya.Laras dibawa keluar sama Sean. Saat itu Laras menarik tangannya. Laras nggak butuh obat kesedihan, Laras hanya butuh ketenangan. Tapi Sean tetap dengan gaya stylenya. Ia malah menarik kursi, dan mendudukkan Laras. Laras mau balik kamarnya.

Dara menyusul dan menanyakan keadaannya, ia juga bertanya kenapa Sean ada di situ? Laras jelasin kalau Sean nggak lakukan apa apa. Laras malah tertawa, tadi lucu banget. Dara juga menyadari kalau tadi memang lucu kalau dipikir-pikir, lihat Sean kalang kabut. Laras ikut tertawa lagi. Reza sengaja sembunyi-sembunyi, membawa baju yang keren dan disembunyikan di balik badannya.

Danur keluar kamar dan menanyakan kemana Reza mau pergi di malam hari. Reza menjelaskan kalau ia baru selesai membantu teman. Danur merasa curiga.Di tempat lain, Raymond mengenakan baju santai. Saat itu Leon memilih pamit untuk pergi.  Tapi Raymond menjelaskan kalau rumah Leon di sini, jadi kenapa harus pergi.

Tapi Leon bilang kalau ia nggak ingin dipaksa, dan nggak mau menyakiti perasaan Raymond. Raymond menjelaskan kalau rumah ini juga belum tentu bisa akan bisa mereka pakai terus. Leon heran. Lalu apa maksud Raymond? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Makanya jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.15, hanya di SCTV.  

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens