Sukses

Celeb

6 Film Hollywood yang Puncaki Google Trends 2017

Bintang.com, Jakarta Ada sejumlah film Hollywood yang sukses sekaligus menarik banyak perhatian warganet. Film-film tersebut banyak ditelusur di internet terutama di Googe, yang masih menjadi search engine di internet yang paling populer.

Informasi mengenai sesuatu hal termasuk film yang banyak dicari di mesin pencari biasanya menjadi ‘google trends’ dalam rentang waktu tertentu.

Aktris Gal Gadot berpartisipasi dalam BUILD Speaker Series untuk membahas film

Film-film yang sering menjadi Google Trends biasanya termasuk film laris atau box office walaupun belum tentu yang terlaris. Tentu ada banyak alasan kenapa para warganet banyak mencari informasi seputar film-film tersebut. Lalu, film apa saja yang banyak dicari dan sempat menjadi Google Trends?

Google baru saja merilis sejumlah informasi terkait topik-topik populer yang paling dicari di search engine terpopuler ini, termasuk film-film yang paling banyak dicari informasinya. Warner Bros. menempatkan dua film suksesnya di tahun 2017 ini, begitu juga dengan Disney dan Fox.

Namun Warner Bros sedikit lebih unggul karena salah satu filmnya berada di urutan puncak meski bukan menjadi film terlaris di tahun lalu. Berikut ini ada enam film teratas yang sempat memuncaki daftar Google Trends di tahun 2017 lalu.

1 dari 7 halaman

1. IT

Meski nggak begitu menyeramkan, IT bisa menjadi film yang juga bikin kamu tertawa. Tapi tetap saja bisa bikin bergidik sih. (WARNER BROS. PICTURES)

Film IT memang hanya berada di urutan ke-10 film terlaris dunia di tahun 2017. Namun di Google, IT menjadi film yang paling banyak dicari oleh warganet. IT merupakan remake dari miniseri berjudul sama di tahun 1990 yang diadaptasi dari buku karya Stephen King.

Film yang menampilkan Jaeden Lieberher dan Bill Skarsgaard ini memang tak diperkuat bintang-bintang ternama tapi terbukti laris dan mendapat banyak pujian.

2 dari 7 halaman

2. Wonder Woman

Setelah puluhan tahun kamu disuguhkan oleh superhero yang berjenis kelamin cowok. Sekarang waktunya Princess Diana of Themyscira alias Wonder Woman mencuri hati. (WARNER BROS. PICTURES)

Tak terbantahkan lagi, film superhero Wonder Woman termasuk fenomenal di tahun lalu. Wonder Woman bukan hanya banyak dipuji tapi juga termasuk dalam 10 Besar film terlaris dunia di tahun 2017 dengan meraih pendapatan 820 juta dolar AS. Film yang dibintangi Gal Gadot ini berada di urutan kedua Google Trends.

3 dari 7 halaman

3. Beauty and the Beast

Film Beauty and the Beast

Tanpa disangka, Film drama-musikal Disney yang dibintangi oleh Emma Watson ini meraih sukses besar. Film ini meraup pendapatan 1,2 miliar dolar AS dan tercatat sebagai film musikal live action terlaris yang pernah dibuat dan menjadi film terlaris di seluruh dunia di tahun 2017. Di Google Trends, Beauty and the Beast menempati peringkat ketiga.

4 dari 7 halaman

4. Logan

Kini, aktor asal Australia tersebut sudah pensiun memerankan tokoh Wolverine dengan menyelesaikan film Logan dengan sangat baik. (Study Breaks Magazine)

Film yang dibintangi Hugh Jackman ini merupakan film ketiga sekaligus terakhir dari seri Wolverine. Logan meraih sukses dengan pemasukan 616 juta dolar AS dan jadi film dengan rating dewasa terlaris kedua setelah IT di tahun 2017. Di Google Trends, Logan menempati urutan keempat.

5 dari 7 halaman

5. Justice League

Berbeda dengan Wonder Woman, film superhero DC Justice League kurang berhasil di pasaran dan mendapat banyak kritikan. Justice League meraih pemasukan 652 juta dolar AS, kalah jauh dari Wonder Woman. Meski begitu, film besutan Zack Snyder dan Joss Whedon ini berada di urutan kelima di Google Trends khusus film.

6 dari 7 halaman

6. Fast and Furious 8

Fast and Furious 8 alias The Fate of the Furious. (alphacoders.com)

Franchise film Fast and Furious terbukti masih sangat diminati. Masih dibintangi Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Jason Statham, Fast and Furious 8/The Fate and the Furious sukses besar dan meraih pemasukan 1,2 miliar dolar AS.

Fast and Furious 8 menjadi film kedua terlaris dunia di tahun 2017. Film Hollywood ini menempati peringkat keenam film yang paling banyak dicari di tahun 2017. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens