Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit Ep 505-506, Milka Mau Jenguk Erland

Bintang.com, Jakarta Simak sinopsis sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV untuk episode 505 dan 506 di hari ini, Senin (8/1/2018). Di episode kali ini, Milka sampai di tempatnya Hiro. Hiro kaget. Milka bilang dia pengen menjenguk Erland. Hiro bilang itu kayaknya bukan ide yang bagus karena dia sendiri saja selalu diusir.

Milka lalu bilang mungkin dari sisi perempuan dia akan mau dengar. Hiro nggak yakin dengan itu.Lalu Benny ke dalam kasih tahu Erland kalau ada Milka, cewek yang dicintai Hiro dan jadi targetnya. Erland langsung nyuruh anak-anak Thunder melakukan sesuatu.

Toha dan Astri udah di polisi. Emon juga di situ. Polisi bilang cuma mau panggil orangtua saja supaya tahu. Tadi Bos Emon di Tatsumaki juga sudah datang. Tapi kata polisi, urusan ini juga harus diketahui orang tua saudari Eva. Dan bisa menasihati anaknya supaya tidak melakukan kebut-kebutan liar di jalan. Hiro lalu ke parkiran mengantar Milka ke mobilnya.

Milka bilang dia mau ke rumah panti asuhan. Hiro mau ikut nemenin pake motor tapi dia mau tunggu dokter untuk tahu perkembangan. Milka bilang dia sendiri juga nggak masalah, karena Erland sama anak-anak Thunder yang selama ini mengincar dia ada di dalam.Eka dkk yang mau menyusul Milka keluar dari gerbang pagar rumah sakit ke jalanan dan papasan sama Ibes dan Joe yang mau menjenguk Erland.

Ibes berhenti dan mau menyapa mereka. Jo'e melarang, katanya apa Ibes nggak melihat mereka mukanya lagi pada sangar, pasti lagi mau ngerencanain sesuatu.Sementara itu, Milka sudah di jalan yang agak sepi gitu ketika hp-nya bunyi dari Hiro. Milka langsung mengangkatnya. Hiro langsung tanya Milka sudah sampai mana.

Milka celingukan dulu di mana ini ya.. oh.. jalan Pacuan Kuda.. Hiro mikir dan cemas karena ingat itu jalanan yang sepi. Hiro langsung tanya ke Milka coba lihat ke spion apa ada yang ikutin dia atau nggak. Apakah Milka memang diikuti? Lalu bagaimana tindakan Hiro? Nah, jadi makin penasaran kan Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit tiap hari jam 19.45, hanya di SCTV.   

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens