Sukses

Celeb

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 72-73, Vino Jadi Rajin

Bintang.com, Jakarta Sinetron Siapa takut Jatuh Cinta episode 72 dan 73 tayang hari ini, Senin  (8/1/2018). Kali ini diceritakan kalau Vino duduk di bangku paling depan, keluarin buku, dan terlihat belajar. Teman-teman Vino tertawa melihatnya. Vino malah suruh mereka belajar, katanya gimana mereka bisa pinter coba kalau di kelas malah ngerumpi.

Laras memperhatikan Vino. Ia jadi heran, Sean juga, karena baru kali ini mereka ngeliat Vino rajin belajar. Sean saja sering denger kalau Vino biasanya duduk di belakang, malahan sering bolos. Laras heran, Laras yang pingsan, kenapa Vino yang seperti orang lupa ingatan gitu, jadi orang beda? 

Laras bertanya pada Sean, apa terjadi sesuatu di rumah?  Sean nggak tau sama sekali karena nggak tinggal di rumah Vino. Sean mau antar Laras, tapi Laras balikin buku-buku Sean. Laras jelasin tugasnya sebagai asisten sudah selesai. Sean mencegah Laras mau masuk ke dalam lagi. Laras minta Sean nggak campuri urusan pribadi Laras.

Sean jadi nggak berkutik dengan sikap tegas Laras. Saat itu hape Sean bunyi, dari Rani.Rani sedang nelpon, ia meminta Sean ke rumah sekarang. Sean bilang bisa, tapi masih di kampus. Tapi Sean tanya ada apa? Rani tahu Sean pasti sudah ketemu Vino. Rani mau bicara langsung, nggak lewat telpon.

Sean akan langsung ke sana. Selesai nelpon, Sean penasaran.Sementara itu di rumah Sonya, terlihat Sonya sudah gelisah menunggu Robert. Sonya heran Reza lama bener di kamar mandi? Jangan-jangan sakit perut saking stresnya. Sonya kuatir kalau gagal. Robert saat itu sudah balik.

Sonya keliatan manja sama Robert. Robert sampai buru-buru, tapi mana yang ingin ditemui? Bagaimana kelanjutan ceritanya? Lalu bagaimana dengan Vino, apa yang sebenarnya terjadi dengannya? Makanya jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.15, hanya di SCTV. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens