Sukses

Celeb

Nirina Zubir Harap Film Keluarga Cemara Bisa Menginspirasi

Bintang.com, Jakarta Nirina Zubir mengambil peran dalam film Keluarga Cemara bersama dengan Ringgo Agus Rahman. Film ini diangkat dari serial dan novel yang berjudul sama. Mengetengahkan cerita sebuah keluarga yang begitu sederhana dengan segala permasalahannya.

Di tengah perkembangan teknologi informasi dan kebebasan berekspresi dewasa ini, keluarga menjadi benteng utama untuk menjaga moralitas dan nilai-nilai luhur dalam bermasyarakat dan berbangsa.

Keluarga Cemara akan dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir,  Zara JKT 48, Asri Welas, Maudy Koesnaedi dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang pada pertengahan tahun ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pokoknya intinya sih Nirina senang ada yang mengangkat film mengenai value keluarga," kata Nirina Zubir di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018). "Karena sekarang ini ya tahu lah ya kaya pertemanan aja gitu pas ngumpul semuanya pada pegang handphone gitu kan," sambungnya.

Satu tagline yang tak bisa dilupakan pada Keluarga Cemara adalah harta yang paling indah adalah keluarga. Di sini, keluarga menjadi hal yang paling berharga bagi seseorang yang ingin menjadikan rumah sebagai surga.

"Di keluarga juga sama, personally sebagai orang tua juga merasa tertantang ini nih ada yang bikin film tentang keluarga untuk mengingatkan kembali dan juga ini deep banget sih, dalam maknanya," imbuh Nirina.

Nirina berharap keluarganya bisa mengacu romantisme Keluarga Cemara. "Intinya sih saya ingin punya keluarga yang romantis, fun, menyenangkan dan apa ya kalau kita punya problem atau masalah kita selesaikan sama-sama," tukas Nirina Zubir

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens