Sukses

Celeb

Reaksi Warganet terhadap Nama Baru Rich Chigga

Bintang.com, Jakarta Melepaskan nama panggung yang sudah dikenal luas pecinta musik bisa jadi hal yang krusial. Namun hal itu tetap dilakukan oleh Brian Imanuel, yang selama ini dikenal sebagai Rich Chigga.

Di awal kemunculannya, nama itu memang mengundang kontroversi. Sebagian orang mengkritik karena dinilai ofensif, meski tak sedikit juga yang menerima setelah melihat kemampuan sang remaja asal Jakarta tersebut.

Nick nama Rich Chigga sendiri awalnya merupakan gurauan Brian ketika iseng membuat video rap. Ia ingin membuat nama yang 'nggak banget' hanya untuk bersenang-senang, dan nama itu pun ternyata bergaung di mana-mana.

Menanggalkan nama yang sudah begitu familiar, banyak komentar dialamatkan kepada Brian. Di postingan Instagram dan Twitter yang diunggahnya, banyak pro kontra dari para netter.

"Wah, sayang sekali. Rich Chigga terdengar sangat keren bro," celetuk salah satu netizen. "Brian terdengar terlalu lembut sepertinya," sahut yang lain.

Meski begitu banyak juga yang mendukung keputusan Brian dengan identitas barunya. "Rich Chigga akan selalu ada di hati. Selamat datang, Brian." tulis salah satu penggemar lainnya. Bagaimana menurut kamu, Brian sounds okay?

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi