Sukses

Celeb

Romantis, Citra Kirana dan Ali Syakieb Saling Pamer Kemesraan

Bintang.com, Jakarta Hubungan Citra Kirana dengan Ali Syakieb makin serius. Melalui akun Instagram pribadinya, Citra mengunggah foto mesra bersama Ali. Dalam foto tersebut, Citra tampak berpelukan.

Citra mengenakan kaus hitam, sedangkan Ali mengenakan kaus kecoklatan dengan topi di atas kepalanya. Mereka tampak tersenyum. Melihat foto kemesraan tersebut, sejumlah warganet berharap Citra dan Ali ke segera ke pelaminan. Mereka menilai Citra dan Ali pasangan yang serasi.

Citra Kirana mengunggah foto kemesraannya bersama Ali Syakieb (Instagram/@citraciki)

"Semoga segera ke pelaminan ya ciki n ali 😘😘👰👷@citraciki @alisyakieb," harap akun @vhaa_traa.

Dalam foto yang lain, Citra Kirana foto bersama keluarga besarnya. Ali tampak dalam foto tersebut. "Familie," jelas Citra Kirana sebagai keterangan foto, 31 Desember 2017 lalu.

 

1 dari 3 halaman

Ali Syakieb Unggah Foto yang Lain

Citra Kirana foto bersama dengan keluarganya ditemani Ali Syakieb (Instagram/@citraciki)

Selain Citra Kirana, Ali Syakieb juga mengunggah foto berdua. Dalam foto tersebut, Ali dan Citra tampak mesra. Tangan kiri Ali tampak sedang menunjuk sesuatu. Senyum menghiasi wajah mereka.

"Welcome 2018," tulis Ali Syakieb sebagai keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Ali Syakieb di Mata Citra Kirana

Inilah beberapa potret kemesraan Ali Syakieb dan Citra Kirana. Perempuan yang biasa disapa Citra Ciki itu berharap bisa menikah pada usia 25 tahun atau dua tahun lagi. (Instagram/citraciki)

Secara terpisah, Citra Kirana sempat mengungkapkan tentang sosok Ali Syakieb. Di mata Citra, Ali sosok yang baik.

"Ali orangnya baik. Mungkin semua orang baik. Tapi Ali sangat mengerti aku. Tanggung jawab ama aku. Dia udah dikenal dan bisa gabung ama keluarga aku juga. Dia selalu ingatkan aku sih, apapun itu. Dan dia bisa jadi semangat buat aku," tandas Citra Kirana kepada Bintang.com, belum lama ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin