Sukses

Celeb

miss A Bubar, Suzy Garap MV Baru di Amerika

Bintang.com, Jakarta Tahun baru 2018 bakal dipenuhi oleh kejutan, tidak terkecuali dari salah satu bintang k-pop, Suzy. Pasca miss A yang secara resmi mengumumkan bubar pada 27 Desember lalu, Suzy justru kian mantap dengan solo kariernya.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Bae Su Ji ini dipastikan bakal segera comeback dengan meluncurkan album solo. Kabar gembira tersebut pun telah dikonfirmasi oleh agensinya, JYP Entertainment.

"Suzy terus mempersiapkan album solonya. Kendati demikian, jadwal pastinya masih belum ditentukan," ungkap JYP Entertainment seperti diwartakan Soompi beberapa waktu lalu.

Setelah kepastian comeback dan miss A resmi bubar, baru-baru ini berhembus kabar bahwa Suzy bertolak ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat untuk menggarap MV. Lantas, seperti apa kabar selengkapnya? Yuk, simak rangkumannya berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Suzy Garap MV Baru di Amerika

Comeback Suzy menjadi satu momen yang begitu dinantikan oleh penggemar setia. Maklum saja, belakangan ini ia kerap disibukkan dengan kegiatan di dunia seni peran namun kini, ia mantap tengah mempersiapkan karya baru di musik.

Bahkan, mantan kekasih Lee Min Ho ini telah bertolak ke Amerika Serikat dalam penggarapan MV terbarunya. Hal tersebut pun dibenarkan oleh sang agensi, JYP Entertainment.

"Suzy pergi ke Los Angeles untuk syuting MVnya. Waktu comeback akan segera diumumkan secara resmi," demikian ungkap JYP Entertainment seperti diwartakan Soompi pada (2/1/2018).
2 dari 3 halaman

2. Persiapan Suzy untuk Comeback

Syuting MV di Los Angeles, Amerika Serikat sendiri merupakan bagian dari comeback Suzy. Soompi juga menulis bahwa Suzy pergi ke Amerika pada 1 Januari 2018 lalu. Setelah ia menyelesaikan syuting MV dan kembali ke Korea, Suzy akan menyelesaikan persiapan final sebelum menyapa penggemar dengan album terbarunya.

Semakin penasaran bukan seperti apa comeback dari Suzy pasca miss A bubar? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira