Sukses

Celeb

Surat Cinta untuk Starla the Movie, Lewati 680 ribu dalam 6 Hari

Bintang.com, Jakarta Surat Cinta untuk Starla The Movie direspons positif penonton di akhir tahun 2017. Enam hari edar, Surat Cinta Untuk Starla sudah ditonton 680 ribu penonton. Tepatnya 684.361 penonton.

Sudah bisa ditebak antusiasme penonton, bukan sekadar dari web-series Surat Cinta Untuk Starla yang mencapai 2 juta penonton per episode. Tapi bahwa rasa ingin tahu akhir cinta Hema dan Starla, menjadi penyumbang penonton terbesar diakui rumah produksi Screenplay Films.

Caitlin Halderman dan Jefri Nichol di preskon film Surat Cinta untuk Starla. (Adrian Putra/bintang.com)

Screenplay Films dan Legacy Pictures juga melihat antusiasme penonton terhadap kehadiran idola pasangan baru, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Nichol dan Caitlin punya chemistry luar biasa. Relasi keduanya seakan mengingatkan pasangan-pasangan ‘abadi’ dalam film.

Kehadiran keduanya di setiap acara-acara nonton bareng maupun kunjungan ke bioskop (theater visit), ‘merepotkan’ pengelola mal maupun bioskop. Pasangan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman juga menjadi alah satu magnet kehadiran penonton.

Karakter Hema dan Starla seakan menjadi idola baru yang mewakili perasaan penonton. Sebagian besar mirip seperti yang diungkap @faudinawimelda: “… Kebayang terus sampe rumah setiap adegannya starla dan hema…” Sejak awal produksi, Screenplay Films sudah melihat bahwa pasangan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman bisa menjadi idola baru.

 

1 dari 3 halaman

Surat Cinta untuk Starla the Movie Laris

Film Surat Cinta untuk Starla memungkinkan sutradara Rudy Aryanto menguatkan karakter pasangan ini. Bahkan jauh lebih memikat dibanding karakter di kanal Youtube. Jefri Nichol juga mengakui bahwa kebersamaan di tayangan web-series tujuh episode di kanal Youtube, sangat membantunya mengenali karakter Caitlin Halderman baik di dalam maupun di luar film.

Tidak sulit Surat Cinta untuk Starla The Movie mendatangkan 111-an ribu penonton memenuhi gedung bioskop di seluruh Indonesia di hari pertama pemutaran film ini. Hari pertama tayang hampir seluruh show di bioskop Indonesia yang menayangkan film Surat Cinta Untuk Starla full – hingga akhirnya meraup 680 ribu penonton dalam enam hari. Bisa dipastikan, pemutaran SCUS di hari ketujuh, Kamis (4/1) akan mendekati angka 800 ribu penonton.

 

2 dari 3 halaman

Surat Cinta untuk Starla the Movie Laris

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman juga masih akan mengunjungi lima-enam kota lagi untuk roadshow. Kehadiran mereka di tiap teater dan tiap pertunjukan begitu antusias dihadiri penonton. So buat kalian-kalian yang ada di kota-kota berikut, silakan dicatat tanggal kehadiran mereka ke gedung bioskop.

Kamis, 4 Januari 2018, pemain-pemain SCUS ada di kota Surabaya. Berikutnya mereka mengunjungi Yogyakarta pada Jumat (5/1), Berikutnya Medan, Sabtu (6/1), Palembang pada hari Minggu (7/1). Dan jadwal kehadiran pemain Surat Cinta untuk Starla berikutnya ada di kota Padang – kota asal Jefri Nichol – pada Senin (8/1) untuk menyapa penonton Surat Cinta untuk Starla the Movie.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari