Sukses

Celeb

Sambut Tahun Baru, Rich Chigga Ganti Nama dan Rilis Single

Bintang.com, Jakarta Rich Chigga menjadi salah seorang musisi muda yang fenomenal sepanjang tahun 2017. Nama itu pula yang mengantarkan dirinya pada kesuksesan besar hingga kancah Internasional.

Mengawali tahun baru 2018, pelantun Dat $tick ini kembali dengan dua kabar yang membuat fans dan dunia maya heboh. Adalah keputusan dirinya melepas nama panggungnya, Rich Chigga setelah beberapa waktu dan meluncurkan single terbaru.

Hal tersebut disampaikan pemilik nama lengkap Brian Imanuel ini melalui akun media sosial pribadinya. Sontak, kolom komentarnya pun dibanjiri oleh berbagai reaksi dari warganet.

Lantas, seperti apa ungkapan Brian yang mengganti nama panggungnya hingga hadir dengan single terbaru? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Melepas Nama Rich Chigga

Menyambut tahun baru 2018, rapper muda ini melepas nama panggungnya, Rich Chigga. Ia menyampaikan perihal penggantian nama melalui akun media sosial pribadi. Adalah Brian, nama asli yang mantap ia sandang untuk karier bermusik ke depannya.

"Ya, sekarang aku menjadi "Brian". Aku sudah lama merencanakan hal ini dan aku sangat bahagia akhirnya bisa melakukannya. Aku dulu naif dan membuat kesalahan. Tahun baru, awal baru, selamat tahun baru," demikian tulis Brian di akun Twitter pribadi pada (2/1/2018).
2 dari 3 halaman

2. Merilis Single Baru

Usai momen mengganti nama panggung, Brian pun memberikan kejutan lain untuk penggemar setia. Adalah sebuah single baru yang bertajuk See Me. Single ini secara resmi diluncurkan pada 2 Januari 2018.

Brian pun turut ambil bagian dalam penggarapan single See Me. Ya, ia menjadi produser dari single tersebut. Selain itu, ia juga mengumumkan bakal merilis full projectnya pada 2 Februari 2018 mendatang di seluruh dunia.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan keputusan Brian melepas nama Rich Chigga dan single terbarunya, See Me? 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira